Dipergoki, ‘Mobil Goyang’ Tabrak Tiang Basement Center Point

Editor: metrokampung.com
Suasana di basement Center Point Plaza usai kejadian  
MEDAN - METROKAMPUNG.COM
Suasana di basement Plaze Center Point mendadak heboh, Senin (26/2/2018) sore, setelah satu unit mobil Nissan X-Trail, BK 1324 HT hitam tiba-tiba melaju kencang dan menabrak tiang portal parkiran di sana.  Insiden itu terjadi setelah sepasang remaja yang berada di dalam mobil itu, dipergoki sedang berbuat mesum oleh seorang pekerja plaza. Akibat kejadian itu, tiang portal pos jaga di basement plaza tersebut patah dan kaca mobil bagian jugga pecah.

Informasi diperoleh di lokasi kejadian, aksi tancap gas yang berujung ditabraknya portal pos jaga bermula ketika seorang pekerja di gedung Center Point, melihat satu unit mobil Nissan X-Trail bergoyang-goyang dengan mesin menyala, meski berada dalam posisi terparkir di lantai dasar. Karena tidak merasa sedang ada gempa bumi, maka sang petugas lalu menghampiri mobil itu. Semakin dekat, si petugas pun mulai mendengar ada suara rintihan kecil dari dalam mobil. Curiga ada perbuatan mesum, petugas itu langsung menghampiri mobil dalam jarak dekat. Benar saja, di dalam mobil, diketahui ada sepasang remaja Tionghoa yang masih berstatus siswa SMP tengah bercumbu.

Pekerja itu pun langsung menegurnya.  Namun, karena aksi mesumnya kepergok, si pemuda yang ada di dalam mobil langsung menginjak pedal gas dan berusaha kabur. Namun aksi kabur itu membuat dia tak lagi mempedulikan tiang besi portal di penjagaan, pengemudi mobil langsung saja menabrak.
Braakk…! Tiang patah dan kaca mobil pun pecah. Dibantu pekerja dan penjaga di sana, sepasang pelajar tersebut berhasil diamankan. Sempat terjadi perdebatan hingga nyaris dihakimi.

“Tadi si pengendara mobil Nisan X-Trail warna hitam itu menabrak tiang portal hingga roboh dan hancur. Katanya, dikendarai pengendara ABG SMP sama pacarnya dan mau kabur karena ketahuan mesum di parkiran basement Central Point,” ujar Andi, seorang pengunjung Center Point mengaku melihat kejadian itu, saat menuju mobilnya di parkiran basement.

Dari situ diketahui, remaja pria yang mengendarai mobil tersebut berinisial A (14), warga Jalan Brig Zein Hamid, Kurahan Kedai Durian, Kecamatan Medan Johor dan teman wanitanya berinisial C (14) warga Medan. Petugas sekuriti langsung mengamankannya dan membawa ke pos di areal basement. Sementara temannya (ABG wanita) diboyong oleh seorang Polwan ke Polsek Medan Timur. Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga, yang dikonfirmasi terkait hal itu, tidak membalas pesan yang dilayangkan. Demikian juga dengan Kapolsek Wilson Pasaribu. (dra/simon)



Share:
Komentar


Berita Terkini