Kantor Bupati Deliserdang Kemalingan 3 Laptop Raib

Editor: metrokampung.com


Dari ruangan ini 3 laptop disikat maling.
LB PAKAM - METROKAMPUNG.COM
Kantor Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) di Komplek Perkantoran Kantor Bupati Deliserdang dibongkar maling, Senin (26/2/2018) dinihari. Tiga unit laptop merk Asus disikat para pelaku dalam pembongkaran tersebut.
 Kabag Tapem Deliserdang, Binsar Sitanggang yang dikonfirmasi via selular, Selasa (27/2/2018) mengatakan, pihaknya menyadari laptop tersebut hilang pada Senin. Disebut kalau kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Lubukpakam.

“Ada 3 laptop yang hilang, semalam kita ketahui hilangnya. Punya Kasubag dan laptop itu bukan milik pribadi, namun aset kantor,” kata Binsar. Meski begitu, Binsar menyebut, tidak ada barang lain yang hilang selain laptop tersebut. Banyak yang memperkirakan kalau pelakunya adalah orang yang sudah mengenal dekat lingkungan kantor.

Pantauan di lokasi, pintu kantor sama sekali tidak ada yang rusak. Di dalam ruangan diketahui ada satu unit CCTV tertempel di gipsum. Sementara itu Kapolsek Lubukpakam, AKP Nasri Ginting, mengatakan pada saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan atas kasus pencurian itu. Dia sependapat kalau diduga pelakunya adalah orang yang paham betul dengan lingkungan kantor.

“Kita sudah periksa di ruangan tersebut. Cuma kita tidak bisa menuduh siapa pelakunya sekarang ini,” beber Nasri Ginting. Ia menyebut kalau kasus pencurian tiga unit laptop tersebut baru dilaporkan kepihaknya Senin, (26/2/2018) sore. Dikatakan sudah ada beberapa orang pegawai yang dimintai keterangan.

“Tadi pagi kita jemput juga orang yang sering membuka kantor itu. Semalam pun sudah ada yang kita periksa, tadi anggota saya suruh periksa semua ruangan di Tapem itu,” lanjut Nasri. Dikatakannya bahwa pihaknya sudah memeriksa CCTV dan hasilnya terlihat laki-laki memakai topi, namun wajahnya tidak begitu jelas. (dra/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini