Uluan Masyarakat Rianiate dan Tokoh Masyarakat Ronggur Nihuta Dukung Beresman Sinaga

Editor: metrokampung.com



Uluan dan tokoh masyarakat, Tumpak sitanggang (sebelak kiri baju Coklat)M Naibaho (tengah baju hitam)Beresman Sinaga, baju hitam/ikat kepala) G Manik (Jas putih peci hitam)
SAMOSIR-METROKAMPUNG.COM
Untuk mendapat dukungan dari masyarakat pada pemilu, memang sifatnya tak instan, Perlu usaha dan kerja keras sejak lama, sehingga hasil yang  dicapai sangat memuaskan, sipat kerja keras dan Bermasyarakat rupanya sangat tertanam dikepribadian Beresman Sinaga.

Uluan Masyarakat Rianiate, Tumpak Sitanggang dan tokoh masyarakat Ronggurni Huta, G Manik serta Uluan Sabunganni Huta M Naibaho dukung Beresman Sinaga untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Pemilihan Legislatif 2019.

Uluan dan Tokoh Masyarakat tersebut menyatakan kepada awak media metrokampung.com, Samosir, Selasa(27/02/2018) di Areal Kantor bupati Samosir, Hutanamora Pangururan.

Sebelumnya, Delapan Raja Bius Marga yang ada di Desa Hutanamora Kecamatan Pangururan Samosir Sumatera Utara, juga resmi mendukung dan siap memenangkan Beresman Sinaga untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Samosir

Uluan Masyarakat Rianiate,Tumpak Sitanggang menyatakan, kita mendukung dan siap memenangkan Beresman Sinaga di Pileg 2019, dikarenakan beliau dicintai dan peduli dengan masyarakat serta berkepribadian yang merakyat, apalagi beliau merupakan putra daerah yang terbaik di Samosir.  Hal senada dikatakan Uluan Sabungan Nihuta M Naibaho, kami berpengharapan wakil rakyat yang akan duduk di DPRD Kabupaten Samosir  mau mendengar dan menyampaikan aspirasi masyarakat, kami yakin Beresman mampu dan layak untuk didukung.

Tokoh masyarakat Ronggur Nihuta, G Manik yang terkenal kritis dan kritikan tajamnya, dengan tegas mengatakan tidak akan memilih kembali anggota dewan yang duduk saat ini, "Saya tidak percaya lagi, dan sudah saya putuskan memberikan dukungan untuk Beresman Sinaga, keyakinan dan melihat rekam jejak Beresman kami yakin terhadap beliau," ungkap G Manik.

Ditambahkanya, Delapan Raja Bius yang sebelumnya memberikan dukungan kepada Beresman Sinaga, untuk duduk di Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Samosir, sudah sangat tepat. Beliau, (Beresman Sinaga)manusia sosial, semenjak dari dahulu sampai sekarang ini. "Kepeduliannya tidak bisa kita lupakan, dan dia juga mau menerima masukan dan saran-saran kita demi kebaikan Samosir kedepannya, "ujar G.Manik

“Saya berterima kasih atas dukungan dan perjuangan tokoh masyarakat, Raja Bius, Pemuda, ormas dan sahabat saya Insan Pers, tanpa meminta imbalan apapun”, Ujar Beresman Sinaga kepada awak media metrokampung.com.

Penyambung aspirasi masyarakat dan Pembangunan Desa untuk kesejahteraan masyarakat merupakan atensi saya, jika saya diberikan kepercayaan dan  amanah oleh masyarakat samosir khususnya dapil saya kelak,saya akan buktikan dan kerjakan dengan keikhlasan, tegas Beresman.(Ton's/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini