Honorer Disperindag Deliserdang, Dijambret Depan Kantor DPRD

Editor: metrokampung.com

Sri Sulasih korban jambret di depan Kantor DPRD Deliserdang.
LB PAKAM - METROKAMPUNG.COM
Dua pegawai honorer di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Sri Sulasi dan Rianita, mendadak berteriak di Jalan Negara Lubukpakam, Kamis (28/3/2018) kemarin, sekira jam 16.00 Wib.  Ternyata, saat mereka melintas mengendarai kreta Honda Beat di depan Kantor DPRD Deliserdang, tas yang disandang Sri Sulasi, yang saat itu mengemudi, mendadak dirampas jambret naik kreta yang belum tahu jenisnya.

Informasi dihimpun di lokasi, Sri bersama Rianita, saat itu sedang dalam perjalanan dari pusat kota Lubukpakam menuju kantornya.

“Ditariknya tas ku, hampir jatuh aku bang. Tapi orangnya gak berapa tanda aku bang, kretanya kayak Shogun gitu. Kalau pelakunya satu orang, kumal gitu orangnya,” kata Sri. Sri menuturkan, tas miliknya yang dijambret itu berisi uang sejuta, ATM, KTP, SIM dan STNK.

“Nah di situ aku jerit bang, tapi pelakunya langsung tancap gas. Kalau isinya ada uang Rp 1 juta dan surat surat penting lainnya,” sebut Sri. Usai peristiwa itu, kedua honorer Disperindag tersebut kemudian membuat laporan ke Polsek Lubukpakam yang persis berada di samping Kantor Disperindag. Pihak Kepolisian Lubukpakam yang sudah menerima laporan langsung melakukan olah TKP ke lokasi penjambretan tersebut. (dra/simon)

Share:
Komentar


Berita Terkini