Ngebut, 2 Kreta Seruduk Fortuner, Joki King Patah-Patah

Editor: metrokampung.com
Kedua kreta diamankan.
PERCUT - METROKAMPUNG.COM
Memacu kretanya dari arah Tembung menuju Medan, pengendara Yamaha RX King dan Vixion akhirnya menghantam mobil Toyota Fortuner di bawah jembatan tol Jalan Letda Sujono, Senin (26/3/2018) sekira jam 21.00 Wib.

Saksi mata Iyan (18) dan Rizal (17) menceritakan, saat itu pengendara mobil Fortuner warna putih keluar dari pintu tol Bandar Selamat. Saat hendak belok ke kanan melewati tikungan pembatas jalan menuju Tembung, kedua pengendara kreta itu memacu kretanya dengan kecepatan tinggi dari arah Tembung. Sebelum melewati tikungan pembatas jalan, pengendara kreta King, nopol BK 5810 TJ, berhasil mendahului kreta Vixion, BK 3505 WZ, tiba-tiba mengerem mendadak ketika jarak hanya tinggal 5 meter dari mobil Fortuner.

“Kencang kali bang, sempat ngerem dia tapi sudah telat karena jaraknya dekat kali,” kata Iyan. Hal itu diamini Rizal, warga Jalan Letda Sujono, Gang Subur, yang saat itu melihat kejadian langsung. Menurut dia, pengendara kreta King itu mengerem tiba-tiba, alhasil pengendara Vixion tak mampu mengerem dan langsung menabraknya dari belakang.

Akibatnya, pengendara King terpental dari atas kretanya sejauh 2 meter ke mobil Fortuner putih, sedangkan pengendara Vixion terjatuh dan terseret ke aspal jalan. “Saking kuatnya yang pakai Vixion itu menabrak, abang itu yang pakai King kenak dadanya ke pintu kanan sampai membal dia kecampak 2 meter. Kretanya masuk ke kolong mobil bang,” tutur Rizal.

Keduanya meringis kesakitan, pengendara King mengalami luka memar dan tulang rusuknya diduga patah, sementara Vision hanya mengalami luka ringan. Dibantu seorang penarik betor yang mangkal di seberang tol, keduanya dibawa warga ke RS Wahyu di Jalan Padang/Gang Padang, Kelurahan Bantan.

“Kami yang bawa bang pakai becak. Kalau yang pakai King mulutnya berdarah dan rusuknya patah. Kalau yang Vixion luka ringan aja bang,” ucap Rizal lagi.

Pantauan wartawan di RS Wahyu, kedua pengendara kreta tersebut menjadi pusat perhatian tamu rumah sakit dan warga. Petugas Unit Lakalantas Polsek Percut Sei Tuan yang tiba di lokasi kemudian untuk mendata kejadian dan meminta keterangan dari warga. Mobil Fortuner mengalami rusak penyok di bagian bawah pintu samping sebelah kanan. Guna pemeriksaan lebih lanjut, mobil Fortuner putih kemudian dibawa ke Pos Lantas Percut Sei Tuan di Jalan Willem Iskandar. (dra)
Share:
Komentar


Berita Terkini