Yayasan Rajutan Kasih Abadi Resmikan Perpus Komplek Penerangan Kabanjahe

Editor: metrokampung.com


KARO - METROKAMPUNG.COM
Yayasan Rajutan Kasih Abadi (YRKA) di bawah kepimpinan Andicha KP Sembiring yang juga Ketua Kosatgas FKPPI Karo meresmikan perpustakaan dengan fasilitas meja baca, ruangan nyaman serta free wifi, Sabtu (24/3/2018).

Dengan didirikannya perpustakaan ini, YRKA yang dipimpin Heben Heser Ginting Amd yang juga Ketua Dewan Kehormatan Kosatgas FKPPI Karo berharap dapat bermanfaat bagi anak sekolah dan masyarakat umumnya.

"Kami peduli sepenuh hati memfasilitasi dan terus berusaha menciptakan hal yang dapat bermanfaat bagi saudara, anak-anak kami. Melihat belakangan penyakit anak di Bumi Turang semakin bertambah macamnya. Kalau kita fasilitasi dan berikan bimbingan yang positif pasti anak-anak kita akan lupa hal negatif yang dapat menimbulkan dampak buruk.  Insya Allah dalam waktu dekat kita juga akan siapkan taman bacaan,'jelas Heben.

Selain itu juga, lanjut Heben, akan diadakan les Bahasa Inggris, latihan Taekowando, ngaji, bimbingan kerohanian gratis serta dalam waktu dekat juga akan mengadakan pengaktifan kembali lapangan bola voli yang telah sempat vakum dan  juga akan serahkan berbagai alat olahraga seperti bola voli, net, raket alat restok dan arena bermain anak-anak agar komplek penerangan semakin disayang.

"Sehingga anak-anak di komplek ini sehat, cerdas, cermat dan idealis,"imbuh Heben seraya menambahkan dirinya mewakili rekan yayasan dan Kosatgas FKPPI Karo mengharapkan kerja sama yang baik dari para orangtua, RT, Polmas yang hadir dalam acara ini pertanda mendukung dan sehati dengan yang diinginkan perubahan positif.

Sementara Ketua RT setempat yang akrap disapa Pak Tobing juga berterimakasih atas kepedulian pengurus yayasan. Salut dan bangga kehadiran yayasan yang masih seumur jagung di komplek Penerangan dapat berkarya nyata positif, memberikan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat serta akan selalu siap welcome dengan karya nyata yang positif dari yayasan dan Kosatgas FKPPI.

"Ini yang kami rindukan. Semoga Tuhan senantiasa memberkati para pengurus agar dapat terus bersama kami masyarakat menjaga, merawat, berkarya nyata positif di komplek ini,"imbuhnya.

Serupa disampaikan Polmas, S Pohan.

"Karya nyata yg bagus. Gas terus Guna Simehuli. Tetaplah sepenuh hati melayani masyarakat yakinlah kelak apa yang kita tanam akan kita tuai. Mari menabur kebaikan ke sesama saudara dan anak-anak kita.
Sesuai motto yayasan sepenuh hati melayani masyarakat dengan talenta yang diberi Tuhan,'bilangnya.

Lebih lanjut Pohan mengaku bangga terlebih para pengurus yayasan keluarga besar kami di Kepolisian.

"FKPPI anak-anak kami yang juga bertupoksi sebagai perpanjang tanganan kami dalam mengayomi masyarakat kiranya selalu menjadi contoh agar masyarakat selalu merindukan karya nyatanya 007. Sepenuh hati, pitut liah-liah. Sukses Tuhan memberkati,"tegasnya.

"Peresmian diakhiri sarapan bersama yang telah disiapkan yayasan sebelum anak-anak berangkat ke sekolah,"tambah Andicha KP Sembiring.(dra/simon)

Share:
Komentar


Berita Terkini