Masyarakat Kuala Bangka Hentikan Rombongan Bupati Labura, Minta Jalan Diperbaiki dan PLN

Editor: metrokampung.com
Warga yang menghentikan rombongan bupati, sedang menyampaikan keluhannya. 
Labura-metrokampung.com
Sejumlah masyarakat Kuala Bangka Kecamatan Kualuh Hilir Labura hentikan perjalanan Bupati Labura H.Kharuddin Syah, SE beserta rombongan, sejumlah masyarakat yang mayoritas omak-omak itu menyampaikan keluhan terhadap kampung mereka di dusun Pancasila yang belum di aliri listrik, Selasa (29/5).

Di kesempatan itu  Bupati Labura berjanji akan menyampaikan kepada pihak PLN untuk mengaliri listrik ke dusun Pancasila Desa Kuala Bangka Kecamatan Kualuh Hilir. Sekelompok masyarakat Desa Kuala Bangka Kecamatan Kualuh Hilir secara mendadak menghentikan perjalanan rombongan Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah, SE ketika orang nomor satu di bumi basimpul kuat babontuk elok itu melintas menuju Kampung Mesjid Kecamatan Kualuh Hilir. Cerita Arman staf di Diskominfo Labura yang ikut dalam rombongan tersebut.

Setelah rombongan menghentikan kendaraan yang di tumpangi, Bupati pun langsung bergegas turun, walau saat itu rintik hujan tengah berlangsung. Dengan memakai handuk kecil di kepalanya, Bupati menghampiri masyarakat dan bersalaman.

Dihadapan Bupati, masyarakat yang mayoritas para ibu rumah tangga itu menyampaikan keluh kesahnya kepada Bupati. Diantaranya  masalah infrastruktur  jalan dan PLN.


"Tolong kami pak Bupati, tolong perbaiki jalan kami, dan salurkan PLN ke kampung kami, agar kampung kami tidak kegelapan di malam hari,"  ucap salah satu ibu di hadapan Bupati dan para OPD Labura.

Dikatakanya, disaat bulan puasa seperti saat ini mereka harus rela gelap-gelapan saat menjalankan sahur dan saat berbuka puasa.

Mendengar keluhan itu, Bupati langsung menyampaikan bahwa dirinya akan segera menyampaikan keluhan ini kepada pihak PLN. Agar tidak ada lagi masyarakat Labura yang tidak menikmati listrik.

"Saya akan sampaikan keluhan ibu ke PLN, dan kita usahakan kampung ini akan teraliri listrik," ujar  Bupati di bawah rintikan hujan. (stjg/kur/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini