Polsek Aek Natas tangkap Pengguna Narkoba, Bandar nya Mana....?

Editor: metrokampung.com

Labura-metrokampung.com
Polsek Aek Natas Ringkus pengguna/pemakai narkoba jenis sabu di pondok perkebunan warga desa Aek Korsik Kecamatan Aek Kuo Labura.
"Kita tangkap BD (33) sedang asik mengisap narkoba dan kita bawa ke Mapolsek bersama temannya dan 1 unit sepeda motor yang sedang parkir di sekitar pondok itu. Temannya kita jadikan saksi sedang sepeda motor di pulangkan," kata Kapolsek Aek Natas melalui Kanit Reskrim IPDA H Naibaho, Selasa (29/5).

Naibaho menjelaskan, prosesnya sudah ditangani Polres Labuhanbatu dan kita sudah limbah kan bersama  barang bukti dan tersangka nya untuk di proses lebih  lanjut karena kalau di Polsek ini tidak bisa menangani lebih mendalam.

Informasinya, personil Polsek Aek Natas mendengar adanya informasi dari warga ada pengguna narkoba sedang berada di pondok kebun warga, petugas pun langsung ke TKP dan mengamankan 2 orang dan 1 unit  sepeda motor, Jumat (25/5) yang lalu. Dan memboyongnya ke Mapolsek Aek Natas dan melimpahkannya ke Polres Labuhanbatu untuk ditindak lanjuti .(st/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini