Ritual Magis Simpanan Tubang

Editor: metrokampung.com

DELI TUA - METROKAMPUNG. COM
BANYAK artis atau pejabat ketahuan pergi ke paranormal. Itu fenomena lama. Tapi jangankan orang terkenal, orang biasa saja pasti menolak jika dirinya disebut sukses karena kekuatan mistis. Kisah kali ini pun seperti itu.

Ini cerita soal seorang perempuan cantik di Medan yang mendatangi dukun dan sukses. Namun, dia pasti akan membantah keras jika diungkap soal perdukunan di balik kehidupan mewahnya kini. Bahkan bisa-bisa dia menggugat sebagai pencemaran nama baik atau fitnah. Nah, untuk menghindari itu, nama asli atau identitas si perempuan simpanan pengusaha terkenal dari Jakarta ini pun sangat dirahasiakan. Begitu pula soal waktunya memulai perdukunan.

“Kalau saya enggak masalah, sudah biasa itu. Sejak kakek moyang saya dulu, begitu banyak orang yang membutuhkan dukun, tapi mereka malu bila ketahuan berdukun. Maka semua itu dilakukan secara sangat rahasia dan tersembunyi, “ kata Abah Rahman, sambil tertawa kecil. Inilah sosok dukun di balik kesuksesan Endang, sebut saja begitu tokoh kisah nyata kali ini. Abah Rahman pun berkisah soal pasiennya yang menurutnya paling berhasil itu.

Ceritanya, sejak mendatangi Abah Rahman dan mengaku hatinya mantap, Endang pun mulai menjalankan serangkaian ritual gaib. Di antaranya melakukan mandi suci dengan air tujuh sumur serta memakan kembang tujuh taman. Saat itu, Abah Rahman memang selalu siap sedia menjalani lelaku gaib apa pun untuk kesuksesan Endang. Rupanya doa dan ritual Abah Rahman diizabah Sang Maha Kuasa. Setelah beberapa bulan menjalani ritual,  hasilnya pun mengejutkan: Endang dinikahi sang tubang yang baru dikenalnya!


Menurut Abah Rahman, itu terjadi saat di malam-malam Endang berkencan dengan tubangpengusaha itu, diam-diam perempuan itu mengontaknya guna memberi kabar. Nah, saat Endang tengah bersama pengusaha itu, Abah Rahman pun selalu berada di tempat ritual. Dukun ini mendorong Endang secara supra mistik. Begitulah. Berkat bantuan gaib Abah Rahman, Endang yang kini telah dinikahi dapat membeli apa saja yang diinginkannya.

Hidup ayah dan emak Endang juga ikutan terangkat setelah anaknya menjadi kaya. Orang tua yang tinggal di sebuah kampung di Sumatera Utara itu dibuatkan rumah baru. Tentu rumah mewah. Tak hanya rumah, mereka juga dibelikan sebuah minibus Toyota Avanza untuk usaha Grab car.

Nah, Endang sendiri telah membangun rumah nyamannya di Medan. Tak tanggung, nilainya mencapai miliaran rupiah. Di garasi rumahnya itu ada pula Jeep mewah dan sebuah mobil produk Toyota bernilai hampir setengah miliar rupiah. Itulah 2 kendaraan Endang sekarang. Sementara saldo ATM nya juga dikabarkam berjumlah miliaran rupiah.

Tapi sejak meraih semua itu, Endang wajib melakukan perintah Abah Rahman. "Sejak pertama Abah hanya minta makanan roh, makanan untuk Hamid, Hanifah dan Siti yang aktif mendampingin kamu. Sementara roh inti, roh utama, Ibu Ratu yang ada di dalam darahmu, wajib kamu beri akan melalui Mbah dengan membeli secara rutin parfum original Perancis Elizabeth Arden, madat Turki, kemenyan Arab dan kembang tujuh rupa, titik. Dan itu semua bukan untuk Abah tapi untuk roh-roh yang telah membuat hidup kamu sukses dengan ridha Tuhan Yang Maha Menguasai Jagat,” demikian tekan Abah Rahman saat mengkuliahi Endang.

Semua pengakuan Abah Rahman itu diamini seorang teman akrab Endang yang kini bahkan mulai menjalankan bisnis milik sang simpanan tubang itu. Mely, sebut saja begitu namanya. "Ya aku telah melihat sendiri bagaiman peran mistik dalam hidup Endang sekarang. Tubangnya sangat mengaguminya, tak pernah sekali pun kulihat lelaki tua itu marah pada Endang. Hatinya seperti terus tertawan dan jatuh hati pada Endang. Pengasihan dan aura super prima memang muncul dari wajah dan tubuh Endang," beber Mely.

Ia membeber kesaksian itu lewat teleponnya pada Abah Rahman, baru-baru ini. Mely bahkan mengaku telah beberapa kali melihat sosok Ibu Ratu, sosok gaib utama yang hidup dalam darah Endang. "Wajahnya anggun, jelita dan mempesona. Dia keluar dari tubuh Endang di tengah malam, saat Endang tertidur pulas," kata Mely soal sosok Ibu Ratu. Itulah kisah mistis seorang mantan pelacur yang kini hidup mewah berkat bantuan jasa seorang dukun. (dra)
Share:
Komentar


Berita Terkini