Usai Tempeleng Orang Gak Taraweh Pria Berjanggut Menghilang

Editor: metrokampung.com

STM HILIR - METROKAMPUNG. COM
Warga Desa Negara Beringin, Dusun II Lau Gambir, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang mendadak heboh. Pasalnya pria berjanggut ditaksir berusia 70 tahun menempeleng seorang anak warga di sana karena tak Salat Taraweh.

Usai melakukam aksinya, pria berjubah putih berkendara sepeda itu menghilang entah kemana.
"Mendadak pria berjanggut itu langsung menampar, salah seorang anak yang tidak ikut Salat Taraweh di mesjid. Kejadian itu kami laporkan kepada kepala desa setempat dan selanjutnya pemerintah Desa Negara Beringin menghubungi Polsek Talun Kenas," ungkap salah seorang pengurus Mesjid Senin (28/5/2018) di lokasi.

Tambahnya, tak lama polisi dari Polsek Talun Kenas  datang. Mereka minta warga untuk menemani polisi melakukan penyisiran ke kebun sawit milik salah seorang warga. Namun upaya pencarian yang dilakukan petugas polsek tidak berhasil.  Warga dan polisi hanya menemukan sepeda milik pria misterius tersebut.

Kapolsek Talun Kenas, AKP  Jumpa Aruan SE ketika dikonfirmasi Selasa (29/5) membenarkan laporan itu. Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan di lapangan pria yang berjanggut itu kabarnya kurang waras.

Terpisah,  Timbul Tarigan SE, Kepala Desa Negara Beringin mengapresiasi Polsek Talun karena cepat tanggap terkait insiden pria berjanggut tersebut.
"Apresiasi buat Kapolsek dalam menjaga Kecamatan STM Hilir,"kata Timbul. (dra/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini