Berbenah...!!! Tim PKK Desa Marindal II, Kec. Patumbak Deliserdang Masuk Nominasi Desa terbaik Tingkat Nasional Kategori PAR

Editor: metrokampung.com
Kepala Desa marindal II saat memberi kata sambutan dalam acara sosialisasi PAR di Dusun IV.
Marindal II-metrokampung.com
Usai bertarung di tingkat Kabupaten dan Provinsi Tim PKK Desa Marindal II menuai hasil manis, menjadi salah satu nominasi di tingkat Nasional yang akan diperlombakan ke depan, untuk kategori Pola Asuh Anak dan Remaja (PAR).

Untuk meraih kemenangan di tingkat Nasional maka Tim PKK Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak, Deliserdang kunjungi Dusun IV dalam rangka sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAR), Sabtu (28/7/2018) sekira pukul 21.00 WIB.

Dalam kata sambutannya Kepala Desa Marindal II, Jupri Anto mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat supaya Tim PKK Desa Marindal II, Patumbak dapat menjadi juara di tingkat nasional. Dan tidak hanya menjadi juara tingkat nasional, tapi Desa kita bisa menjadi desa yang terbaik.

Para warga yang hadir.

Kegiatan sosialisai PAR ini menyuguhkan 8 bidang,
yaitu:
1). Pengamalan butir-butir Pancasila
2). Pembinaan Kesadaran Bela Negara (PKBN)
3). Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)
4). Pencegahan Kejahatan Seksual Terhadap Anak (PKTA)
5). Pencegahan Penyalagunaan Napza
6). Pencegahan Perdagangan Orang
7). Kepemilikan Dokumen Kependudukan dan dokumen penting
8). Pola Asuh Anak

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Marindal II, Ibu Florida Silalahi juga mengharapkan agar masyarakat juga mendukung program-program ibu-ibu PKK khususnya PAR agar Desa Marindal II menjadi Desa yang bersih, aman dari segala tindak kriminal terhadap anak anak, remaja dan bersih dari narkoba.

Dan Florida Silalahi berharap Tim PKK Desa Marindal II dapat menjadi juara di tingkat Nasional.

Turut hadir dalam acara tersebut BPD Marindal II, Kepala Desa Marindal II, Babinkamtibmas Polsek Patumbak dan tokoh-tokoh masyarakat.(simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini