AKBP Juliani Prihatini Kasat Lantas Polrestabes Medan Yang Baru

Editor: metrokampung.com
AKBP Juliani Prihatini
Medan - metrokampung.com
AKBP Julaini Prihartini SIK resmi menjabat Kasat Lantas Polrestabes Medan yang baru mengantikan AKBP Muhammad Saleh, yang dipercaya menduduki jabatan di jajaran Dit Shabara Polda Sumut.

Sementara, jabatan Kabag Sumda Polrestabes Medan diserahterimakan dari pejabat lama AKBP Juliani Prihartini SIK, kepada penggantinya AKBP Dorma Purba SPd.

Serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kabag Sumda ini dipimpin langsung Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto yang dihadiri para pejabat utama (JPU) dan Polsek sejajaran di halaman Mapolrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Rabu (29/8/2018) siang.

Kombes Pol Dadang Hartanto dalam amanatnya mengingatkan para pejabat di lingkungan Polrestabes Medan harus tetap menjaga kepercayaan masyarakat untuk menyikapi berbagai tantangan, tuntutan dan harapan masyarakat, bersikap humanis serta melayani dengan hati sesuai tugas pokoknya.

“Kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan tanggungjawab yang harus diemban dengan baik yang dibarengi dengan kerja keras, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas,” tegas Dadang.

Kapolrestabes juga mengingatkan Kasat Lantas dan Kabag Sumda agar dalam melaksanakan tugas selalu berhati-hati dan menjaga kepercayaan yang diberikan dengan melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat .

“Pergantian dalam jabatan dan alih tugas merupakan kebutuhan suatu organisasi dan senantiasa terjadi seirama dengan dinamika perubahan situasi tugas dan kerja yang memerlukan perhatian, kewaspadaan dan kepercayaan, agar tidak terlambat mengantisipasi serta bertindak dengan tepat dan benar sesuai dengan standar operasional prosedur,” sebut Kapolrestabes.

Lanjutnya, jabatan baru merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi yang tinggi dalam rangka pengembangan karir. (dra)
Share:
Komentar


Berita Terkini