Bupati Raih Penghargaan dari Poldasu

Editor: metrokampung.com
Bupati Labura H Kharuddin syah se Terima Penghargaan dari Kapoldasu IrjenPol Drs Paulus Waterpauw MH.

LABURA -METROKAMPUNG.COM
Bupati Labura H Kharuddin Syah, SE meraih penghargaan dari Kapolda Sumut IrjenPol Drs Paulus Waterpauw MH, pada acara di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumut Hinai, Stabat, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Selasa (7/8).

Penghargaan tersebut di berikan atas kepedulian Bupati Labuhanbatu Utara ini dalam membantu kinerja Polri diwilayah hukum Polres Labuhanbatu.

"Ini diberikan atas apresiasi Polri terhadap Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang partisipasi membangun dan membantu kinerja Polri di wilayah Sumatera Utara", kata Kadiskominfo Drs Sugeng menirukan Irjen Paulus.

Di kesempatan itu, cerita sugeng,  Bupati Kharuddin Syah disela penyerahan penghargaan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan jajarannya yang sudah memberikan penghargaan tersebut. keinginannya untuk membuat ketentraman di wilayah Labura merupakan tugas bersama, bukan hanya Polri, namun semua stagholder baik pemerintah maupun masyarakat.

"Semoga dengan peghargaan ini, Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Utara dan Polri dapat saling bekerjasama demi kenyamanan dan keamanan masyarakat", tutur Sugeng seperti apa yang di katakan  Bupati Labura itu.

 Selain Bupati Labura H Kharuddin syah se, Bupati Langkat Ngongesa Sitepu, SH, Bupati Labusel Wildan Tanjung juga menerima penghargaan yang sama pada pembukaan pendidikan Bintara di SPN Polda Sumut.kata sugeng di dampingi staf nya Armansyah.  (kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini