Gagal Diperkosa, Pelajar SMP Digorok

Editor: metrokampung.com
Korban gorok sedang menjalani perawatan medis

MEDAN-METROKAMPUNG.COM
Diduga tak mau diperkosa, pelajar kelas 1 SMP Al Dusun IV Desa Sugau Kec.Pancur Batu, sebut saja namanya Bunga (13) digorok pada Selasa (31/7) sekira pukul  21.00 Wib.

Korban berhasil selamat setelah salah seorang warga bernama Tia melintas di Jl.Suka Dame antara Desa Suka Dame dan Namo Rindang  Kecamatan Kutalimbaru dan mendengar teriakan minta tolong.

Tia lalu mencari tahu sumber suara tersebut dan melihat korban tergeletak dengan leher terluka akibat digorok.

Seketika korban dibawa Tia ke Puskesmas Pancurbatu. Namun karena kondisi korban yang semakin lemah, kemudian dirujuk ke RSU Adam Malik Medan.

Informasi diperoleh, sebelum kejadian sekira pukul 16.00 Wib korban permisi kepada ibunya dengan alasan hendak ke warnet.

Namun ditunggu hingga malam hari, korban tak kunjung balik ke rumah.
Dari pengakuan korban ke petugas, bahwa pelakunya Rudi Guru Singa alias Bapak Ocid (30), warga Dusun Al.Desa Bintang Meriah Dusun III Kec.Pancur Batu.

Dugaan sementara motif pelaku hendak memperkosa korban. Namun korban menolak sehingga pelaku kesal lalu menggorok leher remaja itu.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu dan Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu, Iptu Suhaily Amri bersama anggotanya saat ini sedang memburu pelaku ke Dusun III Timbang Lawan Tengah Desa Bintang Meriah,Desa Rambung Baru Kec.Sibolangit.

"Kami meminta pelaku agar menyerahkan diri dalam waktu 1x24 jam. Apabila tidak ada niat baik akan diberikan tindakan tegas dan terukur," ujar Martualesi Sitepu.

Martualesi juga meminta istri pelaku Devi br Ginting untuk ikut mencari keberadaan suaminya. (join/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini