Mobil Patroli Polantas 'Terduduk' di Ramayana Teladan

Editor: metrokampung.com
Mobil patroli yang dibiarkan terduduk
Medan - metrokampung.com
Mobil patroli Satlantas Polsek Medan Kota dibiarkan 'terduduk' di basement Ramayana Plasa Teladan yang lokasinya bersebelahan dengan Mapolsek Medan Kota. Kondisi mobil jenis Suzuki Karimun tersebut sangat memprihatinkan. Berdebu dan dalam keadaan rusak.

Pantauan wartawan metrokampung.com, mobil dinas tersebut sudah tak ada lagi kaca spionnya. Keseluruhan bodi mobil dipenuhi abu tebal. Tidak ada yang tau sudah berapa lama mobil tersebut mangkrang di tempat itu.yana

"Saya gak tau sudah berapa lama mobil itu ada disitu. Karena saya baru kerja di Ramayana ini,"jelas seorang pria di tempat itu ketika dikonfirmasi metrokampung.com, Kamis (30/8/2018).

Serupa juga dikatakan para karyawan pusat perbelanjaan. Mereka pada gak tau kapan mobil itu rusak dan dibiarkan di lantai bawah Ramayana Teladan.

"Sayang kali ya bang. Kok dibiarkan gitu aja. Dibetulin kenapa. Anggaran polisi kan banyak. Entah sudah berapa banyak orang yang tanya seperti abang ini, kenapa mobil polisi ada di sini,"ungkap wanita mengaku bernama Sinta, pegawai Ramayana Teladan. (dra)
Share:
Komentar


Berita Terkini