Pengemudi Vario Wafat Digilas Truk

Editor: metrokampung.com
Truk tronton yang diamankan  Lantas Kualuh Hulu sebagai barang bukti. 
Labura-metrokampung.com
Bagus Arya Widiasto (21) pengemudi sepeda motor Vario BK 4090 YBH warga Dusun Cinta Makmur kecamatan Panai Hulu kabupaten Labuhanbatu, ditabrak truk toronton BK 9283 DH, yang mengakibatkan Bagus mengalami kepala pecah, kaki sebelah kanan patah terbuka dan kening lecet dan meninggal dunia di TKP di Jalinsum Pertanian Sidua-dua Kecamatan Kualuh Selatan Labura, Selasa, (28/8/2018) sekitar pukul, 11.30 wib.

Informasinya,  semula Bagus datang dari arah Rantauprapat menuju Medan sedangkan dari arah berlawanan datang truk tronton BK 9283 DH yang dikemudikan M Irfandi, tiba di Jalinsum  Pertanian Desa Sidua-dua Kecamatan Kualuh Selatan Labura antara KM 228- 229, diduga Bagus kurang hati-hati pada saat melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur terlalu ke kanan tanpa memperhatikan truk tronton yang datang dari arah berlawanan dan kecelakaan tabrak samping pun tak dapat dihindari yang mengakibatkan Bagus mengalami luka parah dan meninggal dunia di TKP.

Kapolsek Kualuh Hulu melalui Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu IPTU Rusdi Koto SH membenarkan kecelakaan tabrak samping itu.

"Iya pengemudi sepeda motor Vario meninggal dunia dan sepeda motor Vario serta satu unit  truk toronton telah kita amankan sebagai barang bukti,"  kata Rusdi Koto. (stjg/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini