1 Rumah Hangus Terbakar di Tanjungbalai

Editor: metrokampung.com
DIPADAMKAN : Kebakaran yang menghanguskan satu rumah milik Bustami Batubara (48) di Jalan Singosari, LK. II Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai saat berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar setempat, Jumat (28/9) sekira Pukul 13.30 WIB.

Tanjungbalai-metrokampung.com
Satu unit rumah warga milik Bustami Batubara (48) di Jalan Singosari, LK. II Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai hangus terbakar, Jumat (28/9) sekira Pukul 12.30 WIB. Sementara satu rumah milik Jamaluddin Raho yang berada persis disebelahnya terpaksa dirusak untuk menghindari api meluas ke rumah lainnya.


Berdasarkan informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik atau arus pendek. Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kobaran api itu berhasil dipadamkan satu jam kemudian setelah 6 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemko Tanjungbalai turun kelokasi memadamkan api dan dibantu oleh masyarakat setempat. (laban/red)



Share:
Komentar


Berita Terkini