Doakan Korban Tsunami Palu, Kapoldasu dan Ribuan Bikers Sholat Ghoib

Editor: metrokampung.com
Kapoldasu, Irjen Agus Andrianto, SH, ribuan peserta bikers dari seluruh grup di Sumut dan masyarakat  Sumut  melaksanakan Sholat ghoib di lapangan KS Tubun, Mapoldasu, Sabtu (29/9/2018) malam.
Medan-metrokampung.com
Kapoldasu, Irjen Agus Andrianto, SH, ribuan peserta bikers dari seluruh grup di Sumut dan masyarakat Sumut  melaksanakan Sholat ghoib di lapangan KS Tubun, Mapoldasu, Sabtu (29/9/2018) malam.

Pelaksanaan sholat ghoib dilaksanakan untuk mendoakan  korban - korban bencana alam tsunami dan gempa yang terjadi di Kota Palu (Sulawesi Tengah). Sholat ghoib yang dilaksanakan sebagai wujud belasungkawa. Sholat dipimpin oleh ustad masda tambuse. Setelah sholat ghoib dilanjutkan dengan doa bersama. "Semoga kita semua diridho Allah," ucap Ustad.

Sementara itu, Kapoldasu, Irjen Agus Andrianto menambahkan sholat ghoib kita laksanakan karena korban berada di Sulawesi. Ini bentuk belasungkawa jajaran Poldasu, bikers dan masyarakat sumut. Kita harapkan juga keluarga yang mendapat musibah dapat diberikan kesabaran oleh Allah SWT. "Semoga arwah korban diterima di sisi-NYA," ujar Kapolda.

Kapolda menuturkan kegiatan ini menggambarkan saudara-saudara yang ada di Sumut masih kompak. Kita jangan mau diadu domba. Kita harus siap berkompetensi. Bangsa ini besar. "Kita harus bersatu," tandasnya dihadapan ribuan Bikers.

Kegiatan sholat Goib dihadiri oleh pejabat utama Poldasu,  para Kapolres, 250 grup bikers di Sumut, masyarakat Sumut dan rekan-rekan media.(red)
Share:
Komentar


Berita Terkini