Jalan Desa Rasau di Kabupaten Labusel Bagaikan 'Danau'

Editor: metrokampung.com
Jalan menuju Desa Rasau kecamatan Sei Kanan Labusel bagaikan Danau. 

Labusel-metrokampung.com
Sungguh memprihatinkan di era pembangunan dan kemajuan saat ini, ternyata  kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) seakan tertinggal jauh dari daerah lainnya. Betapa tidak, masih ada jalan lintas masyarakat, bukan hanya seperti kubangan kerbau tapi bahkan bagaikan seperti  “danau”.

Ini terjadi  di Jalan lintas masyarakat dari simpang Sukajadi menuju Desa Rasau Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan benar-benar rusak parah. Sungguh memprihatinkan dan  tidak ada yang peduli seakan dibiarkan begitu saja hingga berlangsung cukup lama.

“Padahal rusaknya jalan tersebut menghambat kelancaran aktivitas lalu lintas ke Desa Sappilpil, Desa Teluk Rampah, Desa Bangai, dan Desa Rasau, akhirnya  menghambat pengangkutan hasil bumi baik perkebunan dan pertanian,” ujar Sutan AS Warga setempat kepada Media Sabtu (29/9).


Dikatakannya,  kondisi jalan yang sudah rusak tersebut berlangsung kurang lebih tujuh tahun.“Masyarakat sangat dirugikan dikarenakan biaya untuk mengangkat hasil perkebunan, pertanian menjadi mahal,” tegasnya .

Terkait rusaknya jalan tersebut, Sutan  menyampaikan permohonan kepada Bupati Labusel untuk dapat segera mungkin memperbaikinya , karena masyarakat sudah sangat lama menaruh harapan   agar  jalan yang rusak tersebut diperhatikan.

“Tapi hingga  saat ini , bahkan Bupatinya sudah hampir   dua priode menjabat, nyatanya  belum pernah jalan tersebut diperbaiki, meski demikian masyarakat tetap menaruh harapan bahwa Bupati bisa melakukannya demi kepentinga masyarakat,” harapnya.

Kabag Humas Labusel Ikhsan,kepada Wartawan menhelaskan keluhan masyarakat mengenai jalan rusak akan ditampung dan akan disampaikan kepada pimpinan. (TM/red)



Share:
Komentar


Berita Terkini