Korban Kebakaran Rumah di Tanjungbalai Mendapatkan Bantuan

Editor: metrokampung.com
BANTUAN : Wali Kota H.M Syahrial SH,MH saat berkunjung sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Jalan Singosari Lingkungan II Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar, Sabtu (29/9).

Tanjungbalai-metrokampung.com
Bustami Batubara, pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran yang terjadi di Jalan Singosari Lingkungan II Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar pada hari Jumat (28/9) lalu, mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai melalui Dinas Sosial dan BPBD setempat.

Bantuan yang diberikan berupa Sembako, Logistik dan bantuan sewa rumah sebesar Rp. 2.000.000 kepada keluarga korban dan diserahkan langsung oleh Wali Kota H.M Syahrial SH,MH didampingi Kadis Sosial M. Idris SH, BPBD dan Camat setempat, Sabtu (29/9).

Wali Kota dalam kesempatan itu mengatakan, meskipun suasana hari libur pada hari itu namun tidak menyurutkan niat pemerintahan setempat untuk berkunjung dan melihat langsung musibah kebakaran tersebut serta memberikan bantuan sebagai perhatian dan respon apa yang terjadi ditengah-tengah warganya.

"Kami juga dapat merasakan apa yang menjadi beban Pak Bustami dan keluarga. Namun demikian, bantuan yang kami berikan jangan dinilai dari besar kecilnya, tetapi ini merupakan keikhlasan pemerintah dalam mengayomi masyarakat. Pemko Tanjungbalai akan selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi warganya, " kata HM. Syahrial.

Sebagaimana diketahui, kebakaran terjadi pada Jumat (28/9) Pukul 12.30 Wib yang menghanguskan 1 unit rumah, sementara satu unit rumah lagi terpaksa dirusak guna mengantisipasi kebakaran yang lebih meluas. Adapun rumah yang terbakar yakni milik Bustami Batubara dan rumah yang dirusak yakni rumah atas nama Jamaluddin Raho. (laban/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini