Antisipasi Penyalahangunaan Medsos, Pemkab Labusel Adakan Rapat Koordinasi Forkopimda

Editor: metrokampung.com
Bupati Kab. Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung diwakili oleh Setdakab Labusel Zulkifli ketika memberi kata sambutannya terhadap peserta rapat koordinasi Forkopimda.

Labusel-metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH MM diwakili Sekda Zulkifli SIP MM membuka rapat koordinasi Forkopimda bersama penyelenggara pemilu dan forum-forum strategis di kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (23/10) di aula kantor bupati.

Turut hadir pada acara tersebut, unsur muspida, ketua KPUD Labuhanbatu Selatan, Ketua Bawaslu kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kominda, FKUB, FKDM, FPK, MUI, Pimpinan OPD dan undangan lainnya.

H Wildan Aswan Tanjung SH MM dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Zulkifli SIP MM mengajak untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial. “Sampaikan kepada masyarakat sebagai pengguna sosial media untuk bisa menggunakan media sosial kepada hal-hal yang bisa bermanfaat dan tidak menimbulkan dampak negatif bagi diri kita sendiri atau orang lain dan bisa menggunakan sosial media,” ujar Bupati.

Pada kesempatan itu juga orang nomor satu di Pemkab Labusel ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan media sosial sebagai tempat untuk selalu berbagi kebaikan, mengajarkan kebaikan, mempromosikan sesuatu yang baik, mengunggah konten yang baik, menjual konten yang baik dan selalu menggunakan untuk hal-hal baik. “Bijaklah dalam bermedia sosial,” pesan Bupati saat dibacakan Sekda

Sementara itu, Kaban Kesbangpol Labuhanbatu Selatan H. Zuhri SE, M.Si dalam laporannya menjelaskan bahwa Rapat Koordinasi Forkopimda dilaksanakan untuk menyatukan persepsi bagi seluruh lapisan masyarakat agar penyelenggaraan pesta demokrasi tahun 2019 dapat berlangsung aman, tertib dan lancar. “Rapat koordinasi Forkopimda ini mengambil thema bijak bermedia sosial di era milenial,” jelasnya.(TM/red)


Share:
Komentar


Berita Terkini