PMI Labusel Berikan Piagam Kepada Sekolah Bantu Korban Bencana Alam

Editor: metrokampung.com
Ketua PMI Labusel Fery Andhika Dalimunthe, S.Kom, M.M (baju merah) saat membirakan piagam kemanusian kepada salah satu sekolah yang turut berpartisipasi membantu korban bencana Lombok, Palu, Dongala dan Madina.

Labusel-metrokampung.com
Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan Fery Andhika Dalimunthe, S.Kom, MM memberikan penghargaan piagam kemanusian kepada sekolah-sekolah yang ikut berpartisipasi membantu korban bencana alam yang terjadi di Lombok, Palu, Dongala dan Mandailing Natal (Madina).

Penghargaan tersebut diberikan kepada 15 sekolah dan satu KUPT yang telah membantu meringakan beban korban bencana. Penyerahan piagam kemanusian secara simbolis berlangsung di SMPN 6 Torgamba, Kamis (26/10) yang diserah terimakan kepada pihak sekolah masing-masing.

Ketua PMI Labusel Ferry Andhika Dalimunthe, S.Kom, M.M mengatakan piagam tersebut diberikan sebagai tanda terima kasih PMI Labusel atas kepedulian kemanusiaan yg dilakukan para penyumbang. Dan menjadikan motifasi yang lain untuk turut peduli terhadap korban bencana alam lainnya.

“Uang sebesar Rp 30.050.000 dan pakaian layak pakai 15 karung, yang telah diberikan kepada korban bencana,” ungkap Ketua PMI Labusel (TM/red)



Share:
Komentar


Berita Terkini