2 TSK Curanmor Nyaris Tewas 'Dugebuki' Massa

Editor: metrokampung.com
Kedua TSK Curanmor Roni Suwandi (19) dan Suheri alias Ari Tato (29) setibanya di Puskesmas Indrapura.

Batubara - Metrokampung.com
Pencurian sepeda motor di areal persawahan akhir-akhir ini semakin merajalela di wilayah hukum Polres Batubara. Minggu lalu 2 TSK yang mencuri sepeda motor warga Cahaya Pardomuan Kecamatan Lima Puluh babak belur dihakimi massa.

Belum hilang rasa was-was warga petani bila nemarkirkan sepeda motornya di areal persawahan, kembali dikejutkan dengan teriakan maling dari arah persawahan di Kampung  Kelapa Kecamatan Air Putih Kab. Batubara.

Lagi lagi 2 orang TSK pelaku curanmor dipergoki warga sedang mengambil sepeda motor milik Marsetno, warga Desa Tanah Tinggi Kecamatan Air Putih, Senin (19/11) petang.

Mendengar suara teriakan maling warga segera menyerbu asal suara dan melihat 2 pria sedang melarikan diri. Melihat TSK melarikan diri, warga melakukan pengejaran sehingga setelah tertangkap, massa yang sudah jengkel melampiaskan amarah dengan menggebuki kedua TSK hingga nyaris tewas.

Beruntung aparat desa dan personil Polsek Indrapura segera tiba di TKP sehingga nyawa kedua TSK pelaku dapat diselamatkan.

Personil Polsek Indrapura segera mengamankan 2 unit sepeda motor dan kedua TSK  yang tidak berdaya lagi akibat dihakimi warga . Akibat mengalami luka-luka kedua TSK diboyong ke Puskesmas Indrapura.

Saksi mata di TKP, Saragih warga setempat mengungkapkan dirinya bersama warga lain mendengar teriakan maling dari arah persawahan di Kampung Kelapa. Mendengar teriakan maling warga spontan berhamburan ke TKP dan mengejar TSK pelaku yang melarikan diri.

Kapolsek Indrapura AKP. Darnes Habeahan membenarkan penangkapan 2 orang laki-laki yang diduga melakukan pencurian sepeda motor di areal persawahan Kampung Kelapa.Kedua TSK Roni Suwandi (19) dan Suheri alias Ari Tato (29) keduanya warga Dusun II Purwodadi Desa Tanah Itam Ilir Kecamatan Lima Puluh.

Dijelaskan Habeahan pihaknya akan mengusut tuntas masalah pencurian sepeda motor yang akhir-akhir ini kerap terjadi dan telah sangat meresahkan masyarakat.

Sedangkan kedua TSK, akibat mengalami luka serius segera dirujuk ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi guna mendapat perawatan intensif. (Ebson AP/mk/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini