6 Atlit Catur Labuhanbatu Ikuti Turnamen Piala Pangdam I BB

Editor: metrokampung.com
Ketua percasi Labuhanbatu Mhd. Risfan SH ketika diabadikan bersama Pangdam I BB dan Ketua Percasi Sumut.
Rantauprapat-metrokampung.com
Sebanyak 6 atlit catur Labuhanbatu yang terdiri dari 5 putra dan 1putri mengikuti turnamen catur terbuka  Piala Pangdam I Bukit Barisan yang dilaksanakan dari tanggal 9 S/d 11 November 2018 di Lapangan Merdeka Medan.

"Ada sebanyak 208 peserta yang mengikuti catur terbuka memperebutkan piala Pangdam I Bukit Barisan  tahun 2018," ucap Erhan Tarmizi wasit Percasi Sumut Jum'at (9/11) di Lapangan Merdeka.

Dijelaskan Tarmizi untuk pertandingan umum Simultan peserta sebanyak 60 orang sedangkan pecatur senior putra yang ikut ambil bagian sebanyak 152 sedangkan untuk putrinya 14 orang.

Selanjutnya dikatakan Tarmizi untuk Putra Junior peserta yang mengikuti sebanyak 31 dan untuk putri yang mengikuti 11 pesrta. "Dari 208 peserta itu terdiri dari 11 Propinsi dan 11 Kabupaten /Kota dengan uang Pembina Rp 100 Juta," terang Tarmizi.

Pecatur Labuhanbatu Mifahtul Jannah di perdana main melawan pecatur Kotamadya Medan, Pecatur Labuhanbatu tampak begitu mudah memenangkan atlit catur Medan dengan waktu 7 menit.

"Insya Allah bang kita akan berusaha menang dalam catur terbuka piala Pangdam ini demi mengharumkan Labuhanbatu," ucap Jannah.

Ketua Percasi Labuhanbatu M. Risfan SH menjelaskan kegiatan open turnamen seperti ini sangat diharapkan bagi pecatur Labuhanbatu untuk mengasah pengalaman atlit catur .

"Kita terus tetap mengirimkan atlit catur pada open open seperti ini, apalagi kita akan menghadapi pekan olah raga Provinsi Sumatera utara," terang Risfan.(TM/mk/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini