Pembekalan Caleg Nasdem Labuhanbatu Raya

Editor: metrokampung.com
Ketua Partai NasDem Labuhanbatu Arsyad Rangkuti saat mengikuti acara pembekalan Caleg di Gedung Nasional Rantauprapat.

Labuhanbatu-metrokampung.com
Partai Nasdem (Nasional Demokrat) , Jum'at (16/11) melaksanakan pembekalan kepada Caleg untuk Kabupaten Labuhanbatu Raya (Induk, Selatan dan Utara) di Gedung Nasional Rantauprapat.

Ketua Nasdem Labuhanbatu Arsyad Rangkuti yang ditemui Media ini mengatakan, Partai NasDem melakukan pembekalan kepada Ratusan bakal calon legislatif (bacaleg)  3 Kabupaten Labuhanbatu Raya diikuti Caleg  tingkat DPR-RI, DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten.

"Dalam acara ini, jelasnya Calon Anggota Legislatif (caleg) NasDem akan mendapatkan orientasi mendasar tentang struktur dan cara kerja  partaiNasDem'", jelas anggota DPRD Labuhanbatu itu.

Ditambahkannya, acara ini penting dilakukan mengingat beragamnya latar belakang para Caleg.

"Caleg NasDem berasal dari berbagai profesi dan latar belakang yang berbeda, maka penting bagi mereka mengetahui ideologi politik NasDem," tegasnya.

Acara tersebut, dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Martin Manurung yang juga ikut sebagai peserta dalam pembekalan Caleg Nasdem

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Partai NasDem Sumatera Utara Salman Ginting, juga menambahkan bahwa Pembekalan Caleg ini hanya bisa dilakukan 5 Tahun sekali.

Setiap Calon Legislatif,  jelasnya harus menjaga basis di daerah pemenangannya, selain itu, juga memiliki saksi dalam setiap titik tempat pemungutan suara daerah pemilihan nantinya.

Pada Pileg 2019 mendatang, lanjut  Salman mentargetkan berada dalam posisi 3 besar dengan target perolehan kursi sebanyak banyaknya.(bh/mk/red)

Share:
Komentar


Berita Terkini