PKK Mendorong Peningkatan Kesejahteraan Keluarga di Labura

Editor: metrokampung.com
Tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara Drs.H.Ruhyat dan anggota tim penilai PKK provinsi M.Nirman Subkhan Nasution serta mewakili Kepala Dinas PMD Provinsi Sumatera Utara Jonni Siagian SH MM.di sambut dengan kalung bunga. 

Labura - metrokampung.com
Desa Belongkut kecamatan Marbau di nobatkan sebagai Desa pelaksana tertib administrasi PKK oleh tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara tahun 2018 ,acara evaluasi itu berlangsung pada  Senin(5/11).

Dalam arahan nya Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah,SE mengucapkan  terima kasih yang tidak terhingga kepada segenap tim penggerak PKK dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan, dan Kabupaten atas segala Dharma Bakti yang telah diberikan dalam mendorong peningkatan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

" Tidak hanya mengurus soal kehidupan rumah tangga, dan mengasuh anak bahkan membantu suami kerja serta berusaha menambah pendapatan keluarga, tim penggerak PKK yang merupakan para relawan yang tidak menerima gaji tetapi tetap menyediakan sebagian dari waktunya untuk PKK", ujar orang nomor satu di labura itu.

Di tambahkan H Buyung sapaan Bupati Labura, setelah masuknya telegram dari ibu ketua tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara Nomor :108/SKR/PKK Prov/XI/2018 tanggal 11 Oktober 2018 perihal evaluasi desa kelurahan pelaksana tertib administrasi PKK tahun 2018, kami terus melakukan pembinaan bersama anggota dewan Pembina yaitu para OPD terutama dinas PMD tim penggerak PKK Kabupaten dan Kecamatan secara terpadu hal ini dimaksud untuk persiapan menyambut tim evaluasi dari tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara. Dan pembinaan yang telah di lakukan sudah mengikuti indikator yang dibutuhkan pada setiap lomba yang kami peroleh pada supervisi dan monitoring.

"kami mengharapkan koreksi dan saran untuk kesempurnaan nya, kami yakin dengan saran yang akan diberikan oleh tim evaluasi dan kesungguhan kami dalam perbaikan tim 5 dan ketua tim penggerak PKK provinsi akan memberikan nominasi Kepada Desa  kalau tidak bisa juara 2 juara satu pun jadi lah", pungkas Bupati.


Hadir juga pada acara tersebut wakil ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara Wenny Trisnawati, staf ahli dan asisten Sekda kab, para kepala OPD, para camat ,kepala desa, dan kepala dusun. Sedangkan mewakili ketua tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara Drs.H.Ruhyat dan anggota tim penilai PKK provinsi M.Nirman Subkhan Nasution serta mewakili Kepala Dinas PMD Provinsi Sumatera Utara Jonni Siagian SH MM.(kur/stjg)


Share:
Komentar


Berita Terkini