Polres Batubara Beri Kejutan Hari Guru

Editor: metrokampung.com
Kepala MAN Lima Puluh Erwin Simbolon mendapat kejutan dari Kabag Sumda Polres Batubara Kompol MA Ritonga.
Batubara - Metrokampung.com
Peringatan Hari Guru Nasional ke- 73 tahun 2018 di Kabupaten Batubara terasa istimewa. Sebab, tidak hanya kalangan guru saja yang ikut meramaikan peringatan Hari Guru tersebut. Beberapa kalangan turut berpartisipasi, salah satunya jajaran Polres Batubara.

Jajaran Polres Batubara dipimpin langsung Kabag Sumda Kompol MA Ritonga memberi kejutan istimewa kepada para guru di MAN Lima Puluh  Kecamatan Lima Puluh, Kab. Batubara, Senin (26/11).

Kejutan yang diberikan sebagai bentuk keakraban dan keharmonisan antara Polri dan guru. pemberian kejutan dari jajaran Polres Batubara tidak hanya dilakukan di  MAN Lima Puluh  saja, tetapi juga pada beberapa sekolah seperti  SMA N 1 Lima Puluh, SMK N 1 Kwala Gunung, SMK N 1 Air Putih serta jajaran Polsek diwilayah masing-masing.

Surprise yang di lakukan Polres Batu Bara, dengan cara menangkap seorang guru yang diduga melakukan tindak pidana asusila. Para guru kelihatan, bingung dan tegang ketika melihat rekannya di tangkap Polisi.
Suasana tegang tidak berlangsung lama bergsnti suasana haru dan gembira, ketika melihat Polwan membawa Kue Bolu tart dengan lilin angka 73.

Memperingati hari guru tidak hanya sekedar kegiatan seremonial semata, sudah semestinya kita selaku masyarakat harus turut memeriahkan peringatan hari guru ini. Hari guru sebagai momen untuk mengingat dan mengenang jasa dan pengabdian mereka kepada negara.

"Hari guru tidak hanya hari yang dimeriahkan oleh kalangan guru dan murid saja. Tetapi hari yang harus dimeriahkan oleh seluruh masyarakat. Ini sebagai momen untuk mengingat dan mengenang jasa para guru," kata MA Ritonga

Sementara, Kepala  MAN Lima Puluh  Erwin Simbolon mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Batubara. Ia mengaku baru kali ini ada kejutan dalam peringatan hari guru dari jajaran Polres Batubara.

"Kita apresiasi dan berterimakasih kepada jajaran Polres Batubara yang memberikan kejutan pada hari guru. Ini baru pertama kali kami rasakan selama menjadi guru," ujarnya. ( ebson ap/mk/red)

Share:
Komentar


Berita Terkini