Polres Sergai Amankan Pelajar Diduga Pengguna Narkoba

Editor: metrokampung.com

Sergai -metrokampung.com
Seorang pelajar berinisial FP (18 ) seorang pelajar, warga  Dusun Bagot Puluan Desa Martebing Kec.Dolok Masihul Kab.Sergai.sudah lama di Incar Petugas satnarkoba di duga pengguna narkoba dan diamankan saat berdiri di pinggiran jalan Dolok Masihul.tepatnya di dusun.I Desa Aras Panjang Kec.Dolok Masihul  atau di depan pabrik PT.Socfindo.kamis (1/11) sekitar pukul 23.00 wib.

Barang bukti yang berhasil di Amankan oleh petugas yaitu 1 helai plastik klip tembus pandang yg berisikan kristal warna putih yg diduga Narkotika jenis Shabu.01 helai plastik klip kosong dan jam tangan.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kassubag humas  AKP Nellyta Isma mengatakan melalui WhatsApp, Jumat (2/11) siang membenarkan adanya penangkapan sabu di kec Dolmas.

Menurut keterangan Kassubag humas , informasi dari masyarakat yang layak dipercaya, Faisal sedang berdiri di pinggir Jln umum PT.Socfindo di Dsn.I Desa Aras Panjang Kec.Dolok Masihul , sedang melakukan peredaran Narkotika jenis Shabu , Personil Polsek Dolok Masihul mendatanginya dan langsung melakukan penggeledahan badan dan tidak ditemukan barang haram tersebut  dan dilakukan penggeledahan di sekitar tempat dia berdiri dan tidak jauh dari tempatnya berdiri di temukan barang haram tersebut, jelas Kassubag.

Sementara barang bukti dan tersangka di amankan di mapolsek Dolok Masihul untuk di periksa dan di kembangkan, tambahnya . (Uspin/mk-red)
Share:
Komentar


Berita Terkini