BKPP Labuhanbatu Akan Gelar Ujian Kenaikan Pangkat ASN

Editor: metrokampung.com
Kepala BKPP Kabupaten Labuhanbatu Drs. Zainuddin Siregar.

Labuhanbatu - Metrokampung.com 
Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Labuhanbatu akan melaksanakan ujian kenaikan pangkat Penyesuaian Ijajah di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu.


Ujian tersebut nantinya, akan dilaksanakan pada hari Sabtu (15/12/2018) di Gedung Diklat BKPP Labuhanbatu.


Kepala BKPP Kabupaten Labuhanbatu Drs. Zainuddin Siregar, mengatakan bahwa pelaksanaan ujian Dinas ini, terdiri dari ujian tertulis dan wawancara bagi peserta Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijajah dengan Ijajah S-1/D-IV.


"Kemudian, pelaksanaan ujian tertulis akan dibagi dalam 2 gelombang dengan pembagian peserta ujian, khusus untuk gelombang I sebanyak 80 orang peserta dan untuk gelombang ke II sebanyak 77 orang peserta," ujarnya, Selasa (11/12) kemarin.


Untuk Gelombang I, lanjut dia, dilaksanakan mulai Pukul 08.00 Wib s/d 09.30 Wib, sedangkan untuk Gelombang II dilaksanakan mulai Pukul 09.30 Wib s/d 11.00 Wib.


"Setelah ujian tertulis, akan dilanjutkan dengan ujian Wawancara dan pemaparan makalah bagi peserta ujian penyesuaian Ijajah dengan Ijajah S-1," kata Zainuddin Siregar.


Zainuddin juga meminta kepada seluruh peserta yang berjumlah 157 orang tersebut, untuk mempersiapkan kelengkapan ujian yaitu kepada setiap peserta supaya membawa alat tulis seperti pulpen dan alas Ujian.


"Para peserta dalam mengikuti pelaksanaan Ujian Dinas nantinya, memakai pakaian batik dan diharapkan kepada seluruh peserta supaya hadir 30 menit sebelum ujian dimulai," tandasnya. (AL/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini