Dukungan Untuk Robinsar Sinaga Caleg DPR RI Dapil Sumut I Mengalir Seperti Sungai, PPTSB Medan Sekitarnya, Deliserdang, Sergai dan Tebingtinggi Siap Memenangkannya

Editor: metrokampung.com

Medan-metrokampung.com
Team pemenangan Robinsar Sinaga, SE Caleg DPR RI Dapil Sumut I (Medan, Deliserdang, Sergai dan Tebing Tinggi) dari Partai Golkar dengan Nomor Urut 9 semakin solid dan mengalir seperti sungai, mulai dari kota hingga ke desa, dari Kota Madya hingga ke Kabupaten.

Salah satunya Punguan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB) wilayah Medan sekitarnya siap untuk memenangkan Robinsar Sinaga, SE. Tampak seluruh team sudah memasang alat peraga dan membagi kalender kepada seluruh PPTSB setiap sektor di wilayah Medan.

Pemilih Milenial untuk Robinsar Sinaga.

Bahkan ada relawan Pemilih Milenial juga siap untuk memenangkan Robinsar Sinaga.

Tak ketinggalan Deliserdang, di saat perayaan Natal PPTSB Sektor 1 Laut Dendang Cabang Medan Serdang, seluruh pomparan Toga Sinaga siap memenangkan Robinsar Sinaga.


Team juga bergerak ke Dolok Masihul didampingi Cyrus Sinaga melakukan sosialisasi dan penyerahan alat peraga kepada Haji L. Sinaga dan Haji M. Sinaga.

Sehabis mengikuti Natal Parhalado dan Majelis Gereja HKI dari di Sergai, Robinsar Sinaga langsung menghadiri PPTSB Tebing Tinggi.


PPTSB Tebing Tinggi menyambut dengangembira kehadiran Robinsar dan siap bersatu dan bekerja keras untuk memenangkan Robinsar Sinaga.

Diluar PPTSB ada guru-guru SD Budi Murni 4 Percut yang telah komid untuk menghantar Robinsar Sinaga SE menjadi DPR RI, dengan memilihnya nanti di pileg.(simon/group wa Robinsar)



Share:
Komentar


Berita Terkini