Mahasiswa Asal Medan Kagumi Keindahan Alam Janji Maria, Sitio tio

Editor: metrokampung.com
Foto mahasiswa asal medan yang berlibur ke Janji Maria, Sitio-tio

Samosir-metrokampung.com
Kabupaten Samosir merupakan salah satu daerah pariwisata yang dikenal dengan keindahan alam dan Danau Toba nya. Hingga menimbulkan daya tarik wisatawan untuk berlibur ke Samosir.

Tapi perlu diketahui, masih ada tujuan wisata yang lebih indah disana. Yakni keindahan alam di Desa Janji maria, kecamatan Sitio tio, yang mempesona dan indah. Jika memandang dari pegunungan desa tersebut, alangkah indahnya pemandangan alam Samosir.

Dengan keindahan alam tersebut, puluhan mahasiswa dari kota medan memilih untuk berlibur kesana.

Foto Pegunungan alam Janji Maria.

Kepada media metrokampung.com, sabtu (01/12), Salah dari mereka bermarga Lumban Gaol mengatakan, sangat kagum dengan keindahan Alam Samosir. "Kami sangat senang dan bahagia ketika berada di tempat ini (Bukit Ulun Darat Sakti-Red), dan kami juga sungguh menikmati indahnya alam samosir ini," katanya.

Mereka juga berharap, agar akses jalan menuju bukit tersebut diperbaiki.

"Bukit ini ini sungguh indah, dan memikat hati, tapi akses jalan menuju ketempat ini sangat sulit. Kita berharap kepada pemerintah untuk membenahi akses jalan ini, sehingga nantinya daya tarik wisatawan yang akan berkunjung ketempat ini semakin meningkat," harapnya.(horas/mk/red)
Share:
Komentar


Berita Terkini