Walikota Meresmikan Taman Beo Di Segita Rindam Kota Pematang Siantar

Editor: metrokampung.com

Pematang Siantar-metrokampung.com
Walikota Pematang Siantar Hefriansyah noor SE MM meresmikan Taman Beo tepatnya berada di Segitiga Rindam I BB Jalan Sisimangaraja (Simpang Naga Huta) kecamatan Siantar Sitalasari, Jumat  (14/12/2018) sekira pukul 09.10 WIB.

Namun didalam sambutannya Walikota Pematang Siantar Hefriansyah noor SE MM mengatakan " Salah satu indikator kota bahagia adalah tersedianya ruang interaksi masyarakat, oleh karena itu pemerintah kota menciptakan ruang terbuka baru, dengan menamakan Taman Beo.

Lanjutnya, Taman Beo ini ditata sedemikian rupa ada ruang tata terbuka hijau, karena bermain anak dan keluarga, seperti jogging track dan lapangan basket mini, wahana yang tersedia itu tentu memiliki fungsi dan tujuan sendir-sendiri untuk kita manfaatkan dan berdayakan secara positive," ungkapnya.


Dan ia menjelaskan, pemerintahkota akan berupaya untuk menciptakan ruang - ruang terbuka lainnya di beberapa tempat seperti taman beo ini,dianggaran tahun 2019 untuk menjadikan pematang siantar agar semakin Mantap, Maju dan Jaya.

Namun didalam Laporan Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Ir.Reinward Simanjuntak diterangkan, proyek revitalisasi Taman Beo ini didanai Bantuan Keuangan Provsu Sementara Proyek Revitalisasi Taman di segitiga usi Bersumber Dari APBD kota pematang Siantar .


Dan setelah membacakan sambutan tersebut,Walikota Pematang Siantar Hefriansyah Noor SE MM langsung Melaksanakan pengguntingan pita,pelepasan balon,penandatangan prasasti dan dilanjutkan pelemparan bola basket ke dalam ring sebagai tanda diresmikannya taman beo dan terbuka untuk umum .

Lalu acara tersebut dihadiri,Danrindam I/BB Diwakili Letkol Inf Takkas Gultom, Sekda Budi Utari Ap, Para Uspika Siantar Sitalasari,Pimpinan OPD,Camat dan Para Lurah Kecamatan Sitalasari serta direksi perusahaan Daerah Kota Pematang Siantar. (Adit/Red)
Share:
Komentar


Berita Terkini