Keluarga Bersyukur Kondisi Fitriani Penderita Infeksi Usus Mulai Membaik

Editor: metrokampung.com

Tanjungbalai-metrokampung.com
Fitriani (19) siswi  kelas 2 aliyah Di Gubahan Kota Tanjungbalai Warga Gg. Sate Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai yang di Vonis menderita Infeksi Usus dan Diare yang berkepanjangan hari ini telah tiba kembali ke Kota Tanjungbalai dan dirawat di RSUD Dr. Tengku Mansyur, Selasa (8/1/2018) malam.

Hal ini dikatakan Kadis Kesehatan, Burhannuddin Harahap didampingi Camat Datuk Bandar Timur Waris Tholib saat menjenguk Fitriani di RSUD Dr. Tengku Mansyur. Berdasarkan keterangan Kadis Kesehatan, Fitriani sebelumnya tetap meminta untuk kembali kerumah namun saya menyarankan agar Fitriani dirawat dulu di Rumah Sakit. Kamu harus sehat ya, harus sembuh pulang dari sini. Masih pengen sekolahkan? Tanya saya Sambil berkelakar dan komunikasi dengan Fitriani, ungkap Burhannuddin Harahap.

Saat bertemu dengan Fitriani, dia mulai merasa nyaman dan enak diajak ngobrol walaupun kadang agak melawan saat ingin diinfus. Dari pertemuan tersebut saya tetap menyarankan kepada orangtua dan Fitriani untuk dirawat terlebih dahulu di Rumah Sakit hingga benar-benar dapat diperbolehkan untuk pulang, sebutnya lagi.

Kami (orangtua) tentunya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai yang terus memberikan dukungan dan perhatian kepada anak kami, semoga anak kami semakin sehat dan dapat beraktifitas seperti anak-anak lainnya, sebut ayah Fitriani.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH yang mendapat informasi tentang kondisi Fitriani menyampaikan agar Dinas Kesehatan dan RSUD Dr. Tengku Mansyur untuk terus memantau dan memberikan pengobatan yang terbaik buat ananda Fitriani. Insya Allah nantinya, Fitriani kondisinya semakin baik, sehat dan sembuh sepulang dari Rumah Sakit, harap Wali Kota. (Pungkas Danu/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini