Koramil 10/SK Silaturahmi ke Keluarga Veteran di Sei Kepayang Asahan

Editor: metrokampung.com
SILATURAHMI : Koramil 10/SK yang dipimpin Danramil Kapten Inf. TH. Simajuntak saat bersilaturahmi ke masyarakat desa binaan diantaranya keluarga nenek Zahara (75) istri veteran Almarhum Hamzah Sinaga yang beralamat Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan. Kamis (17/1).  

Sei Kepayang-metrokampung.com
Koramil 10/SK yang dipimpin Danramil Kapten Inf. TH. Simajuntak bersilaturahmi ke keluarga veteran yang ada diwilayah desa binaan Koramil 10/Sei Kepayang, Kamis (17/1). Keluarga yang dikunjungi yaitu nenek Zahara (75) istri veteran Almarhum Hamzah Sinaga yang beralamat di Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

Amatan wartawan, dalam kunjungannya personil Koramil dipimpin Danramil bersama Babinsa berbincang bincang dan bertutur sapa dengan warga. Kemudian membawa nenek Zahara istri Veteran itu ke Puskesmas setempat untuk memeriksakan penyakit yang dialaminya mengingat nenek itu sudah 3 tahun menderita penyakit Hernia hingga perutnya membengkak.


Danramil Kapten Inf. TH. Simajuntak dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan sebagai bentuk sosial dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga setempat. "Kegiatan ini adalah salah satu bentuk Humanitas dengan langsung menyentuh ke masyarakat diwilayah desa binaan kita. Kegiatan serupa nantinya akan kita laksanakan setiap minggunya. Hal itu guna mendekatkan TNI khususnya Koramil Sei Kepayang ini kepada masyarakat didaerah binaan masing-masing, " ucapnya.

Diharapkannya, kehadiran pihaknya didaerah itu bisa menjadi pengayom masyarakat serta bisa melayani setiap warga sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang baik dalam mewujudkan kerukunan dan kedamaian serta suasana Kamtibmas didaerah tersebut.  (Laban/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini