83 Tim Berlaga Diturnamen Futsal ISORI Cup II Antar Pelajar Se Kota Tg.Balai

Editor: metrokampung.com
Plt. Eksbangsos Drs. Zainul Arifin menendang bola sebagai taanda Pembukaan Turnamen Futsal Antar Pelajar di GOR Kota Tanjungbalai.

TANJUNGBALAI - metrokampung.com
Turnamen Futsal Antar Pelajar Se Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan oleh Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) resmi dibuka. Turnamen ISORI Cup II tahun 2019 diikuti Sebanyak 83 tim futsal dari tingkat SD hingga SLTA ikut bertarung dalam even yang dipusatkan di Gedung Serbaguna (GOR) Kota Tanjungbalai, Senin (11/2/2019).

Ketua Panitia, M Yusuf Sitorus dalam laporannya mengatakan olahraga futsal antar sekolah yang diselenggarakan ini diharapkan dapat sebagai wadah dalam menggali potensi-potensi atlit yang mampu diandalkan, khususnya di kalangan pelajar. “Disamping mencari bibit atlit, tujuan dari turnamen futsal ini diharapkan juga dapat membangun silaturrahmi antar pelajar se-Kota Tanjungbalai,” katanya.

Pelaksanaan Turnamen sendiri dilaksanakan selama 7 Hari mulai 11 Februari hingga 17 Februari 2019 yang diikuti 17 Tim yang berasal dari tingkat SD, 26 Tim SLTP dan 40 Tim dari Tingkat SMA/SMK sederajat.



Acara pembukaan turnamen yang di hadiri oleh Wali Kota Tanjungbalai yang diwakili Plt. Asisten Ekbangsos Drs.H Zainul Arifin menyambut baik dan Mengapresiasi pelaksanaan turnamen futsal antar pelajar Se Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan ISORI, selain sebagai ajang silaturahmi juga diharapkan dapat menjadi kegiatan Positif bagi para pelajar agar terhindar dari kenakalan dan penyalahgunaan narkoba.

Pemko Tanjungbalai berharap Turnamen Olahraga seperti ini dapat terus dilaksanakan sehingga nantinya lahir bibit-bibit olahragawan dan Talenta dibidang olahraga Futsal dari Kota Tanjungbalai. Saya berpesan kepada para peserta, wasit dan siapapun yang terlibat dalam penyelenggaraan ini agar meningkatkan sportifitas dan kualitas turnamen futsal ini. Selamat bertanding dan junjung sportifitas dalam bertanding, Harap Zainul Arifin.

Hadir dalam pembukaan Turnamen tersebut, Forkopimda Kota Tanjungbalai, Ketua ISORI Tanjungbalai Nazri Irawan S.Pd, Kemenag serta para Pelajar peserta Turnamen ISORI Cup II Kota Tanjungbalai.(DANU/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini