Empat Punguan Marga di Desa Sei Belutu Sergai Siap Menangkan Caleg DPR RI Robinsar Sinaga

Editor: metrokampung.com

Sei Bamban-metrokampung.com
Berbagai cara dilakukan Calon Legislatif untuk menyerap aspirasi jelang pemilihan legislatif 2019.

Robinsar Sinaga, SE, Ak, CA, BAP, Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nomor Urut 9 Dapil Sumut I (Medan, Deliserdang, Sergai, Tebing tinggi) melakukan road show mulai dari Kota Medan hingga Tebingtinggi.





Kali ini Robinsar Sinaga hadiri pelantikan pengurus PPTSB se Desa Sei Belutu yang dihadiri 5 sektor dan ribuan warga, Kamis (21/2/2019) di Wisma Jamauli Sinaga Sei Belutu.

Usai pelantikan pengurus PPTSB yang diawali acara kebaktian, penasehat PPTSB se Desa Sei Belutu memberikan cendra mata (ulos) kepada Robinsar Sinaga, dan mendeklarasikan dukungan penuh dan siap memenangkan Robinsar Sinaga.

Tak hanya PPTSB, punguan Toga Parna Sei Belutu, Toga Sitinjak Boru Bere Sei Bamban, Toga Situmorang Kobun Sayur juga hadir dalam acara tersebut, dan siap juga memenangkan Robinsar Sinaga.

"Punguan Toga Sitinjak Boru Berese Kecamatan Sei Bamban siap mendukung Robinsar Sinaga," ujar Amabi Arpani Sitinjak salah satu pengurus dari Toga Sitinjak.

Hal senada juga disampaikan punguan Situmorang Kobun Sayur, Punguan Parna Sei Belutu yang diwakili Op. Debora Siallagan siap memenangkan Robinsar Sinaga.

Saat dikonfirmasi, Dimar Sinaga salah satu putra yang sukses dari Desa Sei Belutu dan juga yang memfasilitasi acara pelantikan tersebut mengatakan siap mendukung Robinsar Sinaga menuju Senayan.

"Kita jangan melihat pemberiannya, uangnya Robinsar Sinaga tapi mari kita menangkan dia menjadi wakil kita di legislarif DPR RI, setelah duduk nantinya kita bawa beliau untuk membangun desa kita ini," ujar Dimar Sinaga yang juga pemilik Wisma Jamauli Sinaga.

Robinsar Sinaga sangat terharu dan sangat berterima kasih kepada PPTSB se Desa Sei Belutu, punguan Situmorang, Toga Sitinjak dan Punguan Parna.

"Jangan lupa tanggal 17 April 2019 datang ke TPS, Coblos Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nomor Urut 9 Dapil Sumut I (Medan, Deliserdang, Sergai, Tebing tinggi)," himbau Robinsar.

Bahkan usai acara pelantikan, Alexis Trio hibur warga Desa Sebulu yang disambut dengan sangat meria ribuan warga.

Parsadaan Manalu Medan Sekitarnya Dukung Robinsar
Bahkan sebelumnya saat acara pelantikan Pengurus Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) se Indonesia Periode 2019-2024 dan acara Pesta Syukuran Bona Taon PTMBB se Kota Medan tahun 2019 yang dihadiri 3000 orang lebih di Wisma Taman Sari Medan, juga sudah mendeklarasikan dukungan kepada Robinsar Sinaga, SE.



Hal itu disampaikan Ketua Umum PTMBB se Indonesia Sabam Manalu dan memberikan ulos sebagai cendramata.(sim/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini