Jadi Irup, Ipda Ridwan: Ajak Guru & Pelajar Jadi Pelopor Tertib Berlalulintas

Editor: metrokampung.com
Giat Sat Lantas Polres Tanjungbalai kunjungi Sekolah SMA N 3 Tanjungbalai
Tanjungbalai-metrokampung.com
Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK didampingi Kasat Lantas AKP P Butar-Butar melalui Kanit Patroli Sat Lantas Polres Tanjung Balai Ipda Ridwan Nasution menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 3 Kota Tanjung Balai, Senin (11/02) pukul 07.30 Wib.

Dalam Amanat Ipda Ridwan Nasution Sampaikan Mengapresiasi Kepala Sekolah, Para Guru dan Siswa/i SMA Negeri 3 Tanjung Balai Yang Telah Memfasilitasi dan mendukung Program Sat Lantas Polres Tanjung Balai.


Selain menjadi irup Ipda Ridwan Nasution juga menghimbau dan Mengajak Para Guru dan Siswa/i SMA N. 3 Tanjung Balai menjadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas dilingkungan dan di Jalan Raya serta Mensosialisasi dan Mengajak Para Guru dan Siswa/i SMA N 3 Tanjung Balai Untuk Mendukung MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL di Polres Tanjung Balai dan Polda Sumut pada Tanggal 3 Maret 2018 guna Mewujudkan Millennial Yang Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang yang Bertujuan Menggelorakan Kepatuhan dan Ketaatan Tertib Berlalu Lintas di kalangan Mileennial sehingga Tercipta Kamseltibcarlantas.

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan Deklarasi Para Siswa/siswi SMA Negeri 3 Tanjung Balai Yang berjumlah 893 Orang Dalam Mendukung Polri Khususnya Sat Lantas Polres Tanjung Balai Dalam Kegiatan MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL dan KAMSELTIBCAR LANTAS.(DANU/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini