Kapolsek Lima Puluh Minta Waspadai Oknum Pengadu Domba

Editor: metrokampung.com
Kapolsek Lima Puluh AKP Jhony A Siregar menyampaikan pesan kamtibmas.

Lima Puluh - Metrokampung.com
Pihak Kepolisian  resor Batubara  mengajak  warga para jemaah untuk waspada terhadap oknum yang berupaya membuat adu domba dengan  pihak atau kelompok bertujuan  ingin memecah belah diantara sesama baik secara langsung melalui ceramah.

Demikian pesan Kapolsek Lima Puluh AKP Jhony  Adries Siregar, SH kepada jemaah sholat subuh di  Masjid Jami Dusun VI Desa Simpang Gambus  Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara, Rabu (20/02/2019).

Selanjutnya Kapolsek menghimbau  para jemaah agar menyampaikan pesan pesan  baik, menyejukkan dan bermanfaat. Diharapkan agar  menghindari penyampaian kata kata yang memfitnah membenci orang lain sehingga berpotensi mengadu domba.

Karena itu dia mengajak jemaah untuk menjaga kekondusifan yang sudah terbina selama ini agar  pihak pihak luar  yang menginginkan kekondusifan yang telah terjaga ini menjadi rusak tidak dapat memuluskan aksinya.

Terkat Pilpres dimintanya agar tetap menjaga dan mempertahanankan Bhinneka Tunggal Ika. Walaupun beda pendapat dan pilihan namun tetap jaga persatuan dan utamakan kesatuan untuk  keamanan dan kelanjutan pembangunan bangsa.

Usai kegiatan Kapolsek Lima Puluh menyerahkan  bantuan 10 zak semen untuk  pembangunan masjid.(ebson ap/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini