Pengamanan Pemilu Kapolres Batubara Ikuti Rakor di Gubernuran

Editor: metrokampung.com
Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang mengikuti rakor di Gubernuran.

Batubara - Metrokampung.com
Penyelenggarasn pemilu serentak 2019 sudah di depan mata, Pemprovsu dibawah kepemimpinan Gubernur Sumatera Utara   Eddy Rahmayadi menggelar  rapat koordinasi antisipasi permasalahan/hambatan Pemilu Tahun 2019.

Rapat koordinasi yang diikuti seluruh jajaran Poldasu dan TNI diadakan di ruang rapat Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jumat (15/02/2019).

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum melalui Kasi Humas Polres Batubara Aiptu Ismunazir kepada wartawan di Mapolres Batubara, Jumat (15/02) menjelaskan Kapolres Batubara turut serta mengikuti rakor tersebut.

Dikatakan Ismunazir rakor yang dilaksanakan di Medan tersebut sangat diperlukan untuk mengantisipasi permasalahan atau hambatan yang potensial dapat terjadi pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden/Wapres yang akan digelar serentak pada 17 April 2019.

Dengan diketahuinya potensi permasalahan maupun hambatan maka pihak pengamanan dan pihak terkait  dapat mengantisipasi atau meminimalisirnya.

"Pesan Kapolres jangan sampai masyarakat jadi korban. Pemilu harus sukses aman dan kondusif serta menghasilkan legislator dan pemimpin bangsa yang legitimate," ujar Ismunazir. (ebson ap/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini