Wabup Lantik 267 Kasek, Pengawas TK,SD dan SMP Se -Kabupaten Deliserdang

Editor: metrokampung.com

Lb Pakam - metrokampung.com 
Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars didampingi Sekdakab Darwin Zein S.Sos Asisten I Dedi Maswardy MAP, Kadis Pendidikan H Timor Tumanggor MAP, Kepala BKD Yudi Hilmawan MM dan sejumlah Pimpinan OPD lainnya,melantik dan mengambil sumpah 267 orang Kepala UPT Satuan Pendidikan Formal/Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah  se Kabupaten Deliserdang,yaitu 11 Kepala Sekolah TK Negeri,194 Kepala Sekolah Dasar, 25 Kepala SMP, 28 Pengawas Sekolah Dasar dan 9 Pengawas SMP, di Balairung Pemkab Deli Serdang (21/2) Lubuk Pakam.

Kepala sekolah  TK yang dilantik itu diantaranya Chairul Aini S.Pd sebagai Kepala Sekolah TK Negeri Satu Atap 01 Kec.Hamparan Perak, Asiah M.Pd sebagai Kepala Sekolah TK Negeri Satu Atap Kec. Batang Kuis. Kemudia Kepala Sekolah Dasar yang dilantik diantaranya Sunarto S.Pd sebagai Kepala SDN 104208 Cinta Rakyat Kec.Percut Sei Tuan, Lindawati S.Pd sebagai Kepala SDN 101827 Tuntungan Kec. Pancur Batu dan Kepala SMP yang dilantik diantaranya Pinayung Siagian sebagai Kepala SMP Negeri 2 Kec. Namorambe dan Idris S.Pd sebagai Kepala SMP Negeri 1 Kec. Lubuk Pakam.


Untuk Pengawas Sekolah Dasar yang dilantik diantaranya Ida Mariati S.Pd dan Masri Sutanto sebagai Pengawas Sekolah Madya pada Dinas Pendidikan Kab. Deli Serdang, sedangkan untuk Pengawas SMP diantaranya Mawarlina Nasution S.Pd dan Tina Malinda Lubis Sebagai Pengawas Sekolah Madya pada Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang.

Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars mengatakan pelantikan itu merupakan alih tugas biasa untuk memenuhi tuntutan organisasi, khususnya pada jajaran Pendidikan untuk mengisi jabatan yang kosong maupun mutasi antar sekolah, seraya berharap agar Kepala Sekolah mampu menjadi perpanjangan tangan Bupati dan Wakil Bupati di sekolahnya masing – masing untuk mewujudkan cita – cita dan harapan kita bersama untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan, SDM dari para siswa sejak dini dari bangku sekolah dasar maupun menengah di Kabupaten Deli Serdang,


Wabup juga mengajak para Kepala Sekolah dan guru agar benar - benar menjadi seorang pendidik yang baik, menjadi orang tua kedua bagi murid, memiliki karakter sehingga dapat mengantarkan anak didik menjadi calon pemimpin, agar bangsa ini bisa berdiri sejajar dengan bangsa – bangsa lain.

"Karenanya kepada seluruh yang dilantik agar memegang teguh prinsip PD2LT (Prestasi, Disiplin,Dedikasi, Loyalitas dan Tidak tercela )," ujar Wabup H Zainuddin Mars.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini