Bupati Batubara Ir.H.Zahir.MAP Hadir Pelantikan PD AMMI Periode 2018-2022

Editor: metrokampung.com
Bupati Batubara Ir.H.Bupati saat menghadiri pelantikan PD AMMI kabupaten Batubara.(foto/damar sirait)

Batubara-metrokampung.com
Bupati Batubara Ir.H.Zahir.MAP menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Angkatan Muda Melayu Indonesia di halaman kantor camat Tanjung Tiram, Senin (04/03).

Ketua Umum PB AMMI Ok Faizal dalam sambutannya mrngatakan berharap kepada Ketua PD AMMI Batubara yang baru dilantik agar dapat mengibarkan bendera organisasi di Batubara sesuai aturan AD ART organisasi. Selain itu diminta kepada semua anggota untuk berkontribusi dalam mengisi pembangunan dibawah pimpinan Bupati Batubara Ir Zahir MAP dan Wakil Bupati Oky Iqbal Frima SE.

Bupati Batubara Ir.H.Zahir.MAP menjelaskan meminta pemuda dan masyarakat Batubara agar melupakan perseteruan saat Pilkada Bupati/Wakil Bupati Batubara tahun lalu.



Selain itu Bupati juga menghimbau agar pemuda dan masyarakat kompak serta tidak terpecah belah lantaran beda pilihan pada Pilpres 2019 mendatang.Hal ini dikatakan Zahir pada pelantikan PD Angkatan Muda Melayu Indonesia (AMMI) Kabupaten Batubara.

Diingatkan Bupati, perpecahan ditengah-tengah masyarakat dapat mengakibatkan terganggunya pembangunan di Kabupaten Batubara. Masyarakat bebas memilih Capres/Cawapres antara nomor 01 dan 02.

Kepada pengurus PD AMMI yang dilantik Bupati menyampaikan pesan agar membantu menciptakan iklim yang kondusif, damai dan nyaman ditengah-tengah masyarakat.

Amatan Metrokampung.com, PD AMMI Batubara Periode 2018-2023  yang langsung  dilantik Ketua Umum PB AMMI OK. Faizal diketuai Mhd Idham, S. Sos, Sekretaris Mustafa Kamal, SHi, Bendahara Amrin Tambusai, SH serta para wakil dan seksi-seksi.(damar/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini