Ketua Umum HKTI Moeldoko Bersama Petani Panen Raya Padi di Desa Pematang Panjang

Selasa, 12 Maret 2019 | 18.26 WIB
Kali Dibaca |

Jendral TNI Purn.Dr.H.Moeldoko saat melakukan panen raya di desa Pematang Tengah.

Batubara-Metrokampung.com 
Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia ( HKTI ) yang juga menjabat sebagai Kepala Staf Presiden Republik Indonesia, Jend. TNI Purnawirawan Doktor Moeldoko beserta jajaran mendatangi Desa Pematang Panjang Kecamatan Ai Putih Kabupaten Batubara dalam rangka panen raya, Selasa (12/03).

Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP dalam sambutannya yang di bacakan oleh H.Iskandar mengatakan kabupaten mempunyai luas 62000 km/segi yang mempunyai potensi luas yang saat ini telah di bangun pelabuhan internasional di Kuala Tanjung.


Para petani menggunakan bibit Shiera kami mengharapkan dalam kunjungan ini ketua umum HKTI agar dapat memberikan bibit yang lebih unggul dan menghasilkan padi yang cukup banyak hasilnya.

Juga dapat memberikan membimbingnya kepada masyarakat batubara khususnya para petani agar perekonomiannya lebih meningkat lagi.


Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Jendral TNI Purn.Dr.H.Moeldoko dalam sambutan di depan petani menyampaikan tujuan guna melakukan panen raya bersama petani di Kabupaten Batu Bara bersuka cita.saya melihat upaya upaya para petani sangat tinggi dalam rangka meningkatkan hasil pertanian mereka.petani perlu sentuhan sentuhan teknologi dan mendapatkan benih bibit unggul agar pertumbuhan padi meningkat dan dapat menambah perekonomian masyarakat petani.


Turut hadir, Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang.SH.M.Hum, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf.Sri Marantika Beruh, Kajari Batubara Mulyadi Sajaen , Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP yang di wakili Asisten I H.Iskandar.SH. Kadis pertanian Khoir .tokoh masyarakat RE.Nainggolan .

Amatan Metrokampung.com, antusias petani sangat tinggi sebanyak 300 orang hadir dalam kegiatan panen raya dan saling menukar informasi tentang bagaimana cara lebih meningkatkan hasil padi.(damar/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved