Sungguh Biadab, Anak Dicekik Hingga Tewas

Editor: metrokampung.com
Situasi terkini di rumah korban.

Sinar-Metrokampung.com

Arga Marpaung, bocah laki-laki umur tiga tahun tewas dicekik tetangganya, S.M (38 tahun).

Arga Marpaung, satu-satunya anak lelaki Donron Marpaung Kepala Desa Narumonda VI Kecamatan Sinar Kabupaten Tobasa diketahui tewas di rumah sebelah kediaman Donron yang kebetulan pemiliknya pergi gotong royong (marhobas) di pesta di dusun sebelah.

Informasi yang dapat diperoleh terkait koronologis kejadian pada kamis pagi,14/3"19 karena ada pesta di dusun sebelah, seperti biasa para orang tua akan bergotong royong dalam menyiapkan makanan buat para tamu.

Pelaku, S.M yang disinyalir memiliki penyakit kejiwaan kambuhan tidak ikut bergotong royong saat pagi itu.

Sekitar jam 07.00, Kamis (14/3) banyak anak-anak yang belum bersekolah berkumpul dan bermain di halaman tepatnya di depan rumah Kepala Desa Narumonda VI. Sebagian dari mereka masuk ke sebuah rumah yang kebetulan terbuka.

Korban bersama kakaknya dan beberapa anak lainnya tanpa sungkan masuk ke rumah terbuka yang kebetulan milik abang kandung ayah korban.

Melihat banyak anak-anak bermain di dalam rumah tanpa pengawasan dari orang tua ataupun orang dewasa, S.M tiba-tiba masuk dan mencekik leher korban, (Arga Marpaung), hingga korban tidak berdaya.

Tidak sampai disitu, kakak korban yang juga berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) turut jadi sasaran pelaku. Kakaknya juga ikut dicekik pelaku.

Melihat kejadian itu, anak-anak yang lain berteriak histeris hingga beberapa orang dewasa yang berada tak jauh dari lokasi TKP datang.

Melihat ada yang datang, pelaku S.M langsung melarikan diri dan mencoba berbaur dengan orang-orang yang sudah mulai ramai di pesta.

Warga pun berdatangan ke TKP, korban segera dilarikan ke rumah sakit. Naas, Arga tidak tertolong lagi sedangkan kakaknya bisa diselamatkan.

Sementara itu, warga secara berbondong mencoba mencari dan menemukan pelaku. Pelaku pun ditemukan di tengah keramaian pesta. Namun, sebelum massa melakukan aksi lebih brutal, pihak Polres tiba di TKP. Pelaku pun diangkut ke Polres Tobasa guna pengusutan lebih lanjut.(rel/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini