Tiga Ruangan SDN 014709 Pematang panjang Butuh Perbaikan

Editor: metrokampung.com
Salah seorang guru sedang mengajar murid muridnya di ruangan kelas yang rusak parah.

Batubara-metrokampung.com
Tiga ruang kelas Sekolah Dasar Negeri (SDN) 014709 pematang panjang yakni ruangan kelas I, II, dan III di Desa pematang tengah kecamatan Air putih kabupaten batubara, mengalami kerusakan parah.sehingga dapat membahayakan para murid murid untuk kegiatan belajar mengajar (KBM).

Nur Kepala Sekolah Dasar Negri (SDN) 014709 Saat di konfirmasi Metrokampung.com, di ruangan kerjanya Senin (18/03 ) mengatakan, kerusakan tiga ruang kelas ini sudah berlangsung cukup lama, sehingga tidak mengganggu murid murid yang sedang proses belajar mengajar. pihaknya juga berharap kepada pemerintahan kabupaten batubara atau Dinas terkait agar memperbaiki kerusakan ruang kelas tersebut.

Menurut Nur, selain ruangan kelas rusak parah juga peralatan bangku dan meja (mobiler) para murid murid tidak layak lagi untuk di gunakan karena banyak yang rusak dan termakan usia.dengan adanya perbaikan ini akan membuat murid murid terasa aman dan nyaman.

Nur menambahkan , keseluruhan murid murid di SDN 014709 sebanyak 210 orang dan kondisi tiga ruangan kelas yang rusak parah berjumlah 90 orang sehingga dapat menggangu kenyamanan dalam proses belajar mengajar.

Amatan Metrokampung.com, ruangan tiga kelas yang rusak parah tidak layak untuk di pakai dan tiba tiba dapat tertimpa asbes dari atas dapat terjatuh mengenai murid murid . (DS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini