Wabup Deliserdang Resmikan Gedung TK Aisyiyah Bantuan Angkasa Pura II

Editor: metrokampung.com

Lb Pakam - metrokampung. com
Wakli Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars bersama Eksekutif GM AP II Bandara Kualanamu Bayuh Iswantoro mewakili PT Angkasa Pura  (AP) II Bandara Kualanamau meresmikan gedung sekolah TK Aisyiyah Bustanul Athfal yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan Kec. Lubuk Pakam melalui bantuan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) tahun 2018.Kamis,(14/3) Siang.

Eksekutif GM AP II Bandara Kualanamu Bayuh Iswantoro menjelaskan bantuan PKBL tahun 2018  diimplementasikan tahun 2019,  yakni dua ruang kelas baru, satu ruang kantor guru, dua toilet dan meubelair. Program ini sebagai wujud kepedulian sosial dari PT Angkasa Pura II dengan total nilai bantuan Rp 368.911.900,- .


Penyelenggaraan ini sejalan dengan amanat peraturan Menteri BUMN Tahun 2017 tentang PKBL. Dengan tujuan mewujudkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, serta kondisi lingkungan sosial masyarakat sekitar. Dalam hal ini sebagai salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang kebandarudaraan, juga diminta berperan aktif memberikan dukungan dan meningkatkan kepedulian sosial, dan ikut berpartisipasi aktif bersama stake holder lainnya dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Pelaksanaan ini diharapkan tidak hanya berhenti disini, namun dapat berkelanjutan karena untuk kedepannya kita berencana melaksanakan kegiatan lain yang diharapkan dapat berguna dan bermamfaat bagi masyarakat. “Mari kita terus bekerja sama untuk penyelenggaraannya di tahun yang akan datang dapat lebih baik lagi”.terangnya.


Wakil Bupati Deliserdang Zainuddin Mars dalam kesempatan tersebut mengapresiasi pihak  AP II Bandara Kualanamu dalam hal program PKBL tersebut. Oleh karena itu apa yang dilakukan AP II, bagian dari mensukseskan apa yang diharapkan oleh pemerintah dan masyarakat di Deliserdang.  Maka kedepan apabila PT AP II  menyalurkan PKBL  saya harap porsinya lebih besar dibanding daerah lain khususnya didaerah Kecamatan Lubuk Pakam, Pantai Labu dan Beringin. Barang kali itu sudah  sangat wajar  untuk membuktikan kepedulian AP II kepada masyarakat yang berdomisili disekitar bandara Kuala Namu Internasional.Ini harapan saya sebagai wakil bupati yang akan mengkahiri masa jabatan,"ujarnya mengakhiri.(dra/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini