Golkar Labuhanbatu Diprediksi Duduki 11 Kursi Legislatip

Editor: metrokampung.com
Ketua Golkar Labuhanbatu Abdi Suhaimi Dalimunthe mengancungkan jempol bersama pengurus Golkar Lainya. 

Labuhanbatu-metrokampung.com
DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu diprediksi menduduki 11 Kursi anggota Legislatip di DPRD dari 5 Dapil (Daerah Pemilihan) dan menjadi pemenang  pada pesta Demokrasi Pemilihan umum 17 April 2019 di Kabupaten Labuhanbatu

" Dari hasil  perhitungan sementara dari saksi yang bertugas di TPS  Partai Golkar diperkirakan peraih suara terbanyak pada 5 dapil yang ada di Kabaupaten Labuhanbatu dan mendominasi jumlah kursi legislatip yang sebelumnya hanya 5 Kursi, pada pemilu tahun ini bertambah menjadi 11 Kursi " ujar Risfan  Wakil Ketua Golkar Labuhanbatu Mhd. Risfan SH, Kamis,25/4 di Kantor Golkar Labuhanbatu .

Ditambahkannya, Parpol dengan nomor urut 4 ini memperoleh  46.000 suara dari 5 daerah pemilihan, sedangkan suara terbanyak berasal dari dapil 2 Kecamatan Rantau Utara mencapai 12.000 lebih yang diperkirakan akan mendudukan 3 anggota Legislatip.

" Maka dalam hal ini partai golkar sudah dipastikan menang dan bakal menduduki jabatan Kursi Ketua DPRD Labuhanbatu priode 2019-2024 ujar Risfan.

Sebelumnya Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe juga memprediksi bahwa partainya akan memproleh suara terbanyak pada pemilu tahun ini.

" Untuk sementara dari data yang masuk kita telah memperoleh 46.000 Suara, dimana dapil 2 Rantau utara memperoleh 3 kursi sedangkan 4 Dapil lainya masing masing dua kursi ujar Andi yang juga merupakan Plt. Bupati Labuhanbatu.

Andi Suhaimi juga mengapresiasi seluruh caleg yang berjuang dan bekerja keras merebut hati rakyat menjelang pemilu 2019,sehingga Partai Golkar hampir dipastikan sebagai partai politik pemenang pada pemilu ini.

Juga kepada para caleg yang belum beruntung pada pemilu tahun ini saya minta supaya bersabar, dan menyampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh para caleg dan para kader golkar selama ini ujarnya. (Oen TM)
Share:
Komentar


Berita Terkini