IPK Batubara Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Jumat, 12 April 2019 | 21.16 WIB
Kali Dibaca |


Batubara, Metrokampung.com
Pelaksanaan Pemilu memiliki nilai strategis terhadap kelangsungan pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini.

Demikian disampaikan Ir. H. Zahir, MAP selaku Penasehat DPD IPK Kabupaten Batubara dalam acara deklarasi Keluarga Besar  DPD IPK Kabupaten Batubara siap mendukung dan memenangkan Jokowi Ma'ruf Amin di Pendopo Zahir Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara, Jumat (12/04/2019).

Sebagai contoh disebutkan Zahir, saat ini kita merasakan begitu mudahnya jika pergi ke Medan karena tersedianya jalan TOL dari Tebing Tiggi sampai Medan.

Diungkapkan Zahir dalam waktu dekat juga akan dibangun jalan TOL dari Tebing Tinggi sampai ke Kuala Tanjung Kabupaten Batubara. Hal ini tentu merupakan berkah yang tak ternilai yang dilakukan Ir. Joko Widodo sebagai Presiden.

"Saya melihat  pembangunan  Joko Widodo 5 tahun ini  di Kabupten Batubara sangat banyak. Baik pembangunan jalan, pelabuhan, Kereta Api, kawasan industri serta infrastruktur lainnya. Sudah barang tentu akan membuka kesempatan berusaha dan bekerja bagi masyarakat Batubara," ujar Zahir.

Karena itu di minta Zahir  kepada seluruh pengurus dan anggota DPD IPK Kabupaten Batubara supaya kerja keras Joko Widodo perlu dibalas dengan memberikan dukungan kepadanya pada Pemilu Rabu, 17 April 2019 agar Batubara yang sejahtera dapat kita wujudkan.

Terkait Pelabuhan Kuala Tanjung dan KA di Kuala Tanjung Zahir berharap IPK terlibat di dalamnya baik dalam pengerjaannya maupun  setelah pengoperasiannya.


Turut hadir ketua DPD Kosgoro Provinsi Sumatera Utara H. Bahrumsyah, Ketua KONI Batubara Drs. Nur Ain, Ketua  DPD IPK Kabupaten Batubara Zulham Effendi, Sekretaris Ismail, SH, Bendahara Ir. Mhd. Taufik,  Ketua SAPMA DPD IPK Batubara Firman Akhbar, SPd, Ketua PAC se Kabupaten Batubara, Ketua Ranting se Kabupaten Batubara dan anggota sekitar 600 orang mewakili 5000 orang anggota DPD  IPK Kabupaten Batubara.

Ketua Panitia deklarasi Firman Akhbar, SPd dengan berapi-api mrnyampaikan mengajak keluarga besar  DPD IPK Kabupaten Batubara untuk terus mendukung Joko Widodo melanjutkan pembangunan 5 tahun mendatang.

"Jokowi sudah terbukti membangun 5 tahun ini. Kalau ada yang sudah berhasil mengapa kita harus pilih yang lain", serunya sembari mengingatkan janganlah diluar 01 tapi dihati lain.


Seorang pengusaha Sumatera asal Batubara Rizal Syahreza, SE menyambut positif dukungan keluarga besar  DPD IPK Batubara yang mendeklarasikan dukungan terhadap paslon No 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin pada Pemilu 17 April 2019.

Rizal Syahreza yang mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Batubara Dapil 2 Talawi-Tanjungtiram dari PDIP tersebut menyatakan sudah sepatutnya masyarakat Batubara memenangkan Jokowi-Maruf Amin.

Menurutnya banyak sudah yang telah dikucurkan pemerintahan Jokowi di Kabupaten Batubara terlebih penetapan Kuala Tanjung sebagai proyek strategis nasional.(DS/MK)


Keterangan foto : ketua Penasehat IPK Ir.H.Zahir saat penyematan baju IPK oleh Ketua IPK Zulham Efendi. (Foto/Damar Sirait )

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved