Wali Kota HM Syahrial Ajak Warga Gunakan Hak Pilih Usai Nyoblos di Tanjungbalai

Editor: metrokampung.com
COBLOS : Wali Kota HM. Syahrial SH,MH mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 usai menyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Rabu, (17/4). 

Tanjungbalai-metrokampung.com
Wali Kota HM. Syahrial SH,MH mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 usai menyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Rabu, (17/4).

"Saya berharap seluruh masyarakat khususnya warga di Kota Tanjungbalai menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS yang berada di domisili masing-masing. Mari kita bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 ini," ajak HM Syahrial.

Wali Kota juga mengatakan, Pemilu 2019 merupakan pesta demokrasi untuk rakyat Indonesia, untuk itu dihimbaunya agar seluruh pihak mensukseskannya dengan suasana ceria, hangat dan tetap menjaga suasana yang kondusif.

"Perbedaan politik jangan sampai memecah belah Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini, karena ingat kita semua bersaudara. Jadi, apapun hasilnya, siapapun yang terpilih harus kita terima dengan lapang dada, "ujar HM. Syahrial usai melakukan pencoblosan.

Wali Kota juga meyakini bahwa Pemilu 2019 akan berjalan dengan lancar dan baik. "Saya meyakini bahwa pesta demokrasi baik Pilpres maupun Pileg 2019 akan berjalan lancar dan akan menghasilkan pemimpin bagi rakyat Indonesia yang terbaik," tukasnya.

Wali Kota HM. Syahrial terdaftar dalam DPT Nomor 23 di TPS 12 Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai dengan jumlah DPT sebanyak 160 pemilih. Sementara Wakil Wali Kota Drs. H Ismail menggunakan hak pilihnya di TPS 2 Kelurahan Karya Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai. (laban/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini