Bupati DS Bagikan SK Kepada 680 CPNS

Editor: metrokampung.com

Lb Pakam - metrokampung. com
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan   menyerahkan SK CPNS sebanyak 680 orang yang terdiri dari tenaga guru sebanyak 424 orang, tenaga kesehatan 201 orang, dan tenaga teknis 55 orang , pada Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) Senin (17/6) di halaman Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam.

Bupati selaku Irup pada  Upacara  Hari Kesadaran Nasional  17 Juni 2019  yang turut dihadiri  ribuan ASN, seraya menyampaikan terimakasih karna masih diberikan nikmat kesehatan, kekuatan serta keluangan waktu, untuk bersama-sama hadir di tempat ini melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang secara rutin setiap tanggal 17, dalam upaya untuk meningkatkan semangat kedisiplinan, kebersamaan dan kesetiakawanan di antara kita, sebagai Aparatur Pemerintah, Abdi Negara , Abdi Masyarakat, dan  diharapkan terus berlanjut bagi kemajuan Kabupaten Deli Serdang, semoga  menjadi amal Ibadah.



Bupati H Ashari Tambunan dalam pidato pengarahannya  juga mengingatkan, Dalam rangka Upacara Hari Kesadaran Nasional Jajaran Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Deli Serdang,kita harus memiliki tanggung jawab didalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, harapan tersebut akan terwujud apabila dalam diri kita tertanam motivasi kerja dan terpatri komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat, karenanya dengan  Upacara Apel Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan  ini sekaligus dijadikan sebagai mementum untuk peningkatan disiplin dan profesionalisme untuk mencapai target kinerja sesuai dengan yang telah ditetapkan, serta memperbaharui semangat, dedikasi dan tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat.

Oleh karena itu, Upacara Hari Kesadaran Nasional yang kita laksanakan setiap tanggal 17 ini, memiliki nilai positif dan fundamental dalam membangkitkan semangat kita selaku Aparatur Sipil Negara, Abdi Pemerintah dan Abdi Masyarakat, untuk senantiasa bekerja secara sungguh-sungguh, dan harus ingat bahwa kita adalah Abdi Masyarakat yang memiliki kewajiban dan tanggung jawab sesuai dengan sumpah dan janji kita.

Harapan kedepannya Sebagai Aparatus Sipil Negara, tetap mengendepankan tiga peran utama yaitu sebagai abdi Negara, abdi masyarakat dan abdi Pemerintah yang harus senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan kesungguhan  dan rasa tangung jawab. Hal ini perlu kembali diingatkan terlebih kepada yang saat ini diberi amanah dan kepercayaan menduduki jabatan di berbagai tingkatan, agar dapat terus mengembangkan tugas pokok dan fungsinya masing-masing didalam memenuhi harapan masyarakat.

Diingatkan juga kepada saudara-saudara yang baru saja diserahkan SK CPNS nya, ini adalah titik awal pengabdian saudara-saudara. Bekerjalah secara profesional, loyal, disiplin, inovatif dengan penuh dedikasi dan motivasi. Berikan karya terbaik saudara-saudara bagi pemerintah dan masyarakat Deli Serdang, agar saudara-saudara dipandang pantas menyandang predikat sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini