Jelang HUT Bhayangkara 73 Tahun, Kapolsekta Berastagi Bakti Sosial Kunjungi Warga Kurang Mampu

Editor: metrokampung.com
Kapolsekta Berastagi, AKP. P.Ternalem Sembiring saat berbagi bingkisan bagi warga yang kurang mampu.

KARO, METROKAMPUNG.COM
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) bhayangkara ke 73. Polsekta Berastagi melaksanakan Giat Bakti Sosial dan bersilaturahmi dengan sejumlah masyarakat yang kurang mampu, Sabtu (22/6/19) Sekira pukul 10:00 Wib Hingga selesai.

Kali ini, Kapolsekta Berastagi AKP. Pawang Ternalem Sembiring mengambil tempat di dua lokasi untuk kegiatan Bakti Sosial.  Lokasi pertama di Desa Raya dan selanjutnya di Kelurahan Tambak Lau Mulgap Berastagi.


Kapolsekta Berastagi didampinggi, Ka. Poslantas Ipda. Poltak Hutahean dan beserta anggota, untuk penyerahan bingkisan Sembako di Desa Raya diterima oleh ibu Rosmawati br Sitepu (65) selaku perwakilan masyarakat yang kurang mampu didesa tersebut.

Setelah berbincang bincang dengan masyarakat Desa Raya, Rombongan Kapolsekta Anjangsana ke Kelurahan Tambak Lau Mulgap. Disini, perwakilan warga kurang mampu diterima oleh ibu Sugiyem (60). Adapun bingkisan Sembako yang disalurkan berupa, Beras, Minyak Goreng, Gula, Susu, Mie Instan dan Bubuk Teh.

Di dua lokasi Anjangsana Kapolsekta AKP. Pawang Ternalem Sembiring hanya menyampaikan kegiatan hari ini merupakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73. Agar senantiasa menjaga, memelihara Kamtibmas dan menekankan persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI khususnya wilayah Hukum Berastagi.

Selanjutnya, sekitar pukul 13.30 wib, seluruh rangkaian kegiatan telah selesai dan berlangsung dengan aman dan lancar, serta kondusif penuh kekeluargaan. (Amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini